Kategori
Fragment Review

GIIAS 2015 Side Story: Peluncuran Royal Enfield

Pernah tahu merk motor Royal Enfield nggak? Motornya kece, kayak banyak dipake di film-film Hollywood. Motor dari Inggris ini sudah diluncurkan di Indonesia di ajang GIIAS 2015 yang lalu

Jadi ya, kemaren pas mampir ke ICE lihat GIIAS 2015, gw sempet tuh kan keliling-keliling hall ke hall dari Hall 10 ke Hall 1. Nah Gw sempet berhenti sebentar pas ngelihat boothnya motor yang menurut gw vintage/kece gitu.

Motornya gak yang segede-gede gaban kayak motor yang sudah ada di Indonesia sebelumnya. Penasaran dong, eh bener, setelah gw tanya mereka baru aja mau launching di Indonesia. Sayangnya kemaren gw gak banyak motret sih pas jalan ke sana. Habis itu ngobrol-ngobrol ama penjaganya gw baru ngeh kalo ternyata namanya Royal Enfield. Katanya sih basis perusahaan motornya di Redditch Inggris, tapi induk perusahaannya Eicher Motors Ltd pusatnya di India.

Bentuk motornya klasik dengan kapasitas mesin 500cc.

Eh trus kemudian Ryan kasih tahu gw kalo dia diundang ke peluncuran Royal Enfield ini, cuma karena gak bisa dia rekomenin nama gw. Thanks ya Yan! 😀 Nah karena gw juga gak bisa, akhirnya kontak-kontakan sama yang kerjasama ngurusin eventnya. Trus dikasih lah gw beberapa poster soft file dan bacaan yang lebih informatif tentang motor dengan kapasitas mesing menengah yang cocok dipake buat jalan santai ini.

Well, ini bukan postingan berbayar kok, cuman kemaren gw yang gak terlalu ngerti motor sampe tertarik banget lihat gambar-gambar yang dikirimin. Jadinya gw bikin postingan aja. Gak mau bo’ong sih, ngarep juga kalo ada event peluncuran atau apa bisa diundang buat tahu (dan dapet bayaran.. hahaha)

Jadi, buat yang demen maenan motor, si Royal Enfield ini kayaknya bisa jadi maenan baru deh. 😀 Sering banget gw lihat motor-motor model gini di film-film yang mana kalo naik motor ini kok kayaknya macho banget. Pernah sampe mimpi gw naik motor ini. Salah satu yang bikin gw pengen motor ini si Indiana Jones, motor-motornya mirip kan ya ama motornya Royal Enfield ini? Di Film India juga banyak sih pake Royal Enfield ini. Cuma ya kayaknya jangan dipake buat berangkat ngantor di macetnya Jakarta aja ya. 😀

Gimana, kece kan?

16 tanggapan untuk “GIIAS 2015 Side Story: Peluncuran Royal Enfield”

Wah ngeri udah mau masuk pasaran. Kayaknya ini motor yg dipake di film Valentine (skylar) juga deh, belum tau jelas sih masih coming soon. Tapi emang gahar banget nih tampilannya!
Mau lah mas diundang juga, pengin tau lebih dari motor Inggris ini.

Iya Man. Udah bentar lagi dia mau di jual umum di Indonesia. Kemaren itu peluncuran resminya. Coba buka websitenya masbro, kontak orang corporate communications nya

Balas

motornya keren 🙂 ala-ala honda cb jadul gitu, tapi dari inggris yaa..
btw, salam kenal ya mas dani..
-Dee-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *