Just.Do.It!

Nike+ Running Apps

Sudah beberapa hari ini gw mulai lari.

Bukan lari dari kenyataan, ato lari dari pahitnya hidup *eaaaaaa *kemudian ditampar *pake duit seratus ribuan *tapi tetep aja ditampar

Beberapa minggu ini gw merasa badan semakin membesar ya, setiap ketemu orang selalu nyapanya:

“Dani gendutan yaaaa”

Gak pake tedeng aling-aling banget deh. Cuman ya gak sakit hati jugak sih, kan kenyataannya emang gendut gw ini. Dari yang dulunya berat cuma 55kg di tahun 2007-2009 jadi 78kg hanya dalam waktu 6 tahun. Perut buncit, nunduk sholat jadi susah dan nafas ngos-ngosan.

Apa iya umur 27 tapi badan rasanya udah umur emm.. berapa ya umurnya orang yang gak bisa gerak lincah dan berasa berat kemana-mana itu ya? *kalo ada yang protes gw bilang umur 27 ya udah sih ya. :P. Lagi-lagi kesadaran menghantam keras. Gak mau! gw gak mau tua sebelum waktunya. Phisically old maksud gw. Masih umur segini gw masih pengen melakukan banyak hal sama A nantinya. Masa A udah agak gedean gw cuman bisa ngelihatin dia lelarian dari jauh?

Trus gw baca postingannya Mbak Eva soal lelarian. Ketampar bolak balik deh. Alesaaaan aja adanya mau mule olahraga. Gak ada waktu lah, pulang kantor capek lah, males ini itulah. Huhuhuhu. TABOK DANI! Just do it kalo kata merek olahraga itu, Mbak Eva juga balesnya begitu.

Trus suatu saat pas pulang kantor itu jalan dari kantor ke daycarenya A macetnya jijay banget deh. Motor pun nyanpe sejam lebih nyampenya. Eh pas waktu itu dilewatinlah jalan tikus yang motong-motong gitu, tapi tetep nyampenya sejam lebih. Lhadalah kok ya di jalan itu gw lihat jembatan penyebrangan buat yang jalan kaki dan kalo dikira-kira masih masuk akal jaraknya dipake lari.

Gw nekad dong besoknya, gw lari dari kantor ke daycarenya A.

Peralatan lari

Ternyata oh ternyata jaraknya cuma 3.8km. Gak terlalu jauh meskipun pas hari pertama kaki gw rasanya gempor. Dan tahu gak siiiih?? Cuma beda 5 menit kalo dibandingkan dengan naik ojek! Gilak! GILAK! 5 menit man bedanya! Emejing banget deh.

Lah kalo beda juga cuma lima menit ngapain gw capek-capek duduk ngojek dan bayar mahal kan? Sekali ngojek Rp. 30 rebu. Tapi instead of masalah duit karena emang pengen sehat gw niatin lari. Trus gaya dong, habis lari posting di twitter. Mbak Eva kemudian akhirnya kasih saran ini itu dan suggest app buat latihan. Setelah tahu appsnya gak bisa didownload di Indonesia, gw dapet similiar app yang namanya RunDouble yang bisa dipake buat latihan dan menakjubkannya kemaren lari gw yang ke empat bulan ini dan berhasil lari 4.1km tanpa kerasa capek. *sungkem ke Mbak Eva

Hari ini istirahat dulu deh.

Gandeng-Ayah

Tas yang dipake buat lari

Nah soal peralatan tempur buat lari, dari kantor kan ya gw larinya, jadi ya terpaksa ganti baju kan di kantor. Jadi ya terpaksa pulang baju ditaroh di tas dan gw pake baju lari. Daftar peralatan tempur yang gw pake:

  • tas kecil Nike punya A
  • sepatu merah Saucony yang kebeli dari voucher yang dikasih Indah pas menang kuis Nachi jaman dulu
  • telpon genggam Galaxy Note 4 yang running Nike+ dan Run Double app, ditambah Accu Radio kalo lagi gak bawa walkman
  • Walkman Sony yang gw dapet dari giveawaynya Erlia jaman dulu juga.
    (tentang sepatu Saucony dan Walkman ini pernah gw posting tahun 2013 dulu soal rejeki gak bakal kemana)

Hari ini gw istirahat dulu dari lelarian. Besok insyaAllah lari lagi.

Kali aja ada yang suka lari juga bisa add gw di Nike+, biasa, nama gw Dani Rachmat. Ihik.

PS: Kalo emang suka lari, siap-siap deh, tidur malem jadi nyenyakkkk bangettt. *itumah lu aja kali Dan!! *toyor

Tulisan tentang oocehan macem-macem gw yang terakhir:
[display-posts category=”rants-fragment”]

Advertisements

165 Comments

  1. Dwi Puspita
  2. Aan
      • Aan
  3. Hicha Aquino
  4. SazkiaGhazi
  5. Maret 10, 2015
  6. retha
  7. -n-
      • -n-
  8. Ami
  9. bemzkyyeye

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: