Waktunya Ganti Gadget?

Samsung Galaxy Note 4

Hayo siapa yang nunggu gadget terbaru keluar?  Gak ada ya?  Hahaha.

Ini gw baru baca-baca ternyata Samsung Galaxy S6 sudah keluar.  Buat para penggemar Samsung Galaxy mungkin ini bisa jadi kabar gembira sejak ditemukannya ekstrak manggis. Tapi yang pasti Samsung berharap banget buat S6 ini bisa jadi titik balik nilai penjualan mereka yang jeblok di tahun 2014. Katanya sih banyak yang kecewa ama S5.  Paling gak beberapa temen kantor lama gw udah bersumpah gak mau pake Samsung lagi dan memilih pindah ke iPhone setelah make S5. Haha. Lebay kali ya. Emang separah itu ya? Siapa yang pake S5? Ada gak? Kalo ada share dong pengalamannya.

Balik lagi soal S6, dari beberapa review yang gw baca sih pendapat para gadget analyst halah kok kayaknya cukup berimbang, bukan yang bilang ini gadget bagus banget dan harus segera dibeli.  Kenapa bisa gitu?  Karena kalo dari review awal, di samping beberapa peningkatan drastis di spesifikasi fisik dan sistem yang dibenamkan di handphone ini,  ada juga beberapa trade off yang kudu dilakukan dan menghilangkan beberapa fitur mungkin bikin penggemar setianya Samsung Galaxy kayak gw kecewa.

Review awalnya Forbes bilang sebaiknya upgrade kalo emang lu tipe orang yang fashionable dan kudu update soal dadget ini,  tapi kalo lebih mentingin soal spek perangkatnya sih gak usah upgrade dululah. Karena dari hasil baca itu kok kayaknya emang peningkatan spek dan sistem itu ngilangin banyak fitur penting yang buat penggemar android krusial yang dua di antaranya adalah batere yang bisa dilepas dan juga slot memori tambahan. Bebas gitu deh ya rasanya.

Gw sebagai pemakai android (yang gak terlalu setia) sih cinta banget ama bisa lepas batere dan expandable memory card yang gak bisa dilakukan di iPhone ini.  Eh ini S6 malah baternya gak bisa dicopot dan memorinya gak bisa ditambah. iPhone look alike gitu deh keknya ya. Buat perbandingan lengkapnya langsung buka ajalah ya itu reviewnya Forbes. Belom bikin sendiri soalnya.

Lah gw bahas gini kenapa?  Kagak apa-apa sih.  Gw kok ya bisa terlena gak jadiin handphone baru gw (ciyeee. Padahalan sudah hampir 6 bulan masih dibilang baru)  sebagai bahan review gitu.  Eh setelah gw baca-baca artikelnya Forbes yang lain ternyata lebih mending beli handphone yang sama kayak punya gw daripada beli iPhone 6 loh.  Hahaha.  Jadi deh ntar gw niatin review-review hape gw ini.

Beneran ya kalo beli barang yang bagus itu beneran kerasa.  Udah hampir 6 bulan ini juga barang kerasa masih baru.  Masih kenceng.

Trus tadi lihat di twitter ada giveaway buat menangin Samsung Note Edge.  Kali aja ada yang tertarik cuss ikutan aja.  Cuma bikin postingan di blog dengan minimum 1000 kata doang. Coba cek tweet yang gw favoritin di twitter gw @danirachmat deh. Kalo perlu follow saya juga ya kakaaak modus yang terpampang nyata. Hihihi.

Jadi-jadi-jadi ada yang niat ganti handphone?

Advertisements

65 Comments

  1. bemzkyyeye
  2. Pungky KD

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: