[Advertorial] Kehidupan Ganda Dalam Satu Handphone Dual Space Coolpad Max

(((((Kehidupan Ganda))))) Apa cobaaakkk! Hahaha, bombastis bener sih, kehidupan ganda dalam satu handphone Dual Space Coolpad Max, pada penasaran gak apaan itu? Wkwkwkw. Ntar ya gw balik ke sini lagi.

Etapi ada gak sih yang baca blog ini punya kehidupan ganda. Apa gak punya? Cuma gw doang dong ya berarti? Etapi udah lama banget sih gw tinggalin kehidupan ganda itu.

Kehidupan ganda yang gw maksud adalah antara gw yang manusia biasa – dengan marketing yang tak lepas dihubungin nasabah *berima. Hahahaha. *trus ditujes rame-rame. Biasa aja kelleus itu Daaaan!

Baca juga postingan tentang orang marketing.

Jaman dulu gw tuh sampe punya dua nomor, satu khusus nasabah, satu khusus dipake sendiri. Saking gw gak maunya kecampur-campur antara kerjaan sama kehidupan pribadi. Capek ya bokk kalo misalkan nasabah neleponin gw di sore menjelang malam gitu. Ya akhirnya gw pakelah dua handphone buat misahin mana yang buat temen-temen dan keluarga dan mana yang buat kantor.

Kehidupan Ganda Dalam Satu Handphone Dual Space Coolpad Max

Kehidupan ganda dalam satu handphone dual space Coolpad Max

Kehidupan ganda dalam satu handphone dual space Coolpad Max

Setelah menjalaninya beberapa lama, ternyata secapek-capeknya nerima telepon nasabah di malam hari, masih lebih capek kemana-mana bawa dua handphone ya bokk! Meskipun miara dua nomornya juga gak berat-berat amat, tapi ngurusin dua handphone itu ribet jenderal! Akhirnya gw pun memutuskan buat balik pake satu nomor doang.

Baca disclaimer blog ini untuk postingan bertipe advertorial.

Yes, gw cuma pake satu nomor ini. Makanya pas gw baca ditawarin Coolpad untuk mencoba Coolpad Max dengan fitur utamanya Dual Space yang memungkinkan menggunakan dua account untuk setiap aplikasi dengan satu handphone aja, bikin gw penasaran abis.

Apaan Sih Dual Spacenya Coolpad Max?

Kalik ada yang belom pernah denger Coolpad kayak gw, nama ini adalah group usaha yang jadi satu dari 7 vendor terbesar smartphone dunia menurut International Data Corporation (IDC), berlokasi di Hongkong dan dimiliki sepenuhnya sama Yulong Telecommunication dari Shenzhen.

Sebagai salah satu dari brand smartphone terkemuka di China sana, Coolpad pun ngeluncurin Coolpad Max dengan fitur andalan Dual Space seperti yang gw sebutin di awal tadi. Fitur yang memungkinkan kita punya kehidupan ganda yang benar-benar terpisah. Antara kehidupan pribadi sama kehidupan professional *tsaaaah!

Gw sih bener-bener gak mau keganggu dan kecampur antara kerjaan dan kehidupan personal. Cuma sampe sekarang belom ada yang bisa provide pemisahan yang bener-bener bagus sementara udah males banget kalo pake dua handphone. Nah karena sekarang akhirnya gw pake cuman satu handphone, jadinya ya nyampur aja gitu. Hiks.

Gw sekarang jadi nyimpen file kerjaan di handphone dan tempatnya cuman dipisahkan folder doang. Nah pernah kejadian ngirim foto yang harusnya di folder pribadi ke email kantor. Untung aja kagak salah kirim ke email nasabah kan yes?

Gimana sih Dual Space di Coolpad Max ini sebenernya?

Kalo dari yang gw baca, dengan fitur Dual Spacenya, Coolpad Max memungkinkan buat punya dua account Whatsapp, dua account Facebook, Line, BBM dan beraneka macam social media account lainnya. Jadi kayak punya dua kamar terpisah yang bener-bener terpisah. Bukan cuman kamar. Dua rumah malah ya dalam satu handphone.

Gak cuman kerjaan sih ya, gw juga maintain beberapa akun sosmed yang bisa dianggep kerja lah karena sosmed ini punya komunitas BEC. Twitternya misalnya, nah seringnya kalo ada tweet yang menarik, gw langsung follow atau retweet maunya pake akun pribadi. Eh giliran dicek ternyata pake akun BEC.

Nah kalo selama ini kan handphone yang ada, emang bisa pake dua simcard, trus bisa nambah sekian banyak account buat social media, tapi pengelolaannya tetep di space yang sama. Jadi satu gitu. Ya kejadiannya sering banget gw salah akun kayak tadi itu.

Kalo pake Dual Spacenya Coolpad Max ini, akun pribadi dan professional bisa bener-bener terpisah dan gak mungkin nyampur. Pertama kalinya, setahu gw, ada smartphone yang menghadirkan fitur ini.

Pemisahan dengan Dual Space ini jadi seolah-olah gw yang make kayak punya dua handphone dengan segala-galanya bener-bener terpisah!

Dengan pemisahan ini, biar bener-bener aman dibenamkan juga teknologi enkripsi yang bikin data-data yang kesimpen jadi beneran aman kalo misalkan aja sewaktu-waktu kecelakaan kirim data. Kalo contoh gw tadi misalkan, salah kirim foto pribadi ke email kantor.

Kebayang gak kalo ternyata suatu saatย  gw mau ngirim data pribadi ke temen, tapi salah ambil data kerjaan? Bisa disebut โ€œData Leakage Incidentโ€ inih dan bisa berabe! Karena kan emang kalo kerja di bank kayak gw ini banyak banget aturan yang ngatur soal kemanan data nasabah.

Kayak misalkan salah ngirim mutasi rekening nasabah yang segrup perusahaan aja kagak bisa kan salah ke perusahaan yang lain. Padahal ini masih segrup loh. Pernah kejadian kek gini temen kantor gw dan akhirnya harus bikin laporan sampe ke Head Office di Jepang sono.

Banyak yang Bisa Memanfaatkan Fitur Dual Space

Dengan fitur Dual Space yang super canggih ini gw yakin banyak banget yang bisa memanfaatkan Coolpad Max buat kegiatan sehari-harinya. Gw ngebayangin gw sendiri deh selain misahin buat kerjaan kantor dan kehidupan pribadi, buat ngeblog pribadi dan ngeblog bantuin temen maintain beberapa akun lain, fitur Dual Spacenya bisa ngurangin kesalahan yang bisa kejadian kalo gw pake smartphone biasa aja.

Trus misalkan selebritis yang jadi anggota dewan, bisa juga kan bikin Coolpad Max ini buat maintain kedua kehidupan profesionalnya. Satu buat nerima job ngartisnya, yang space lain dipake buat manage agenda kenegaraaan. Ihik. Pasti keren banget gak sih bisa ngelakuin itu dan tetep gak rempong bawa-bawa dua HP.

Ato Jason Bourne yang nyamar jadi orang kebanyakan. Dia pakenya Coolpad Max ini tanpa kuatir agen-agen CIA yang lain bisa ngehack hanphone dan cari tahu tentang kehidupan pribadinya dia. Mihihihiโ€ฆ Ini sih yang langsung kepikiran di kepala pas lihat fitur utamanya Dual Space di Coolpad Max ini. Ini ada video pas peluncuran di Ritz-Carlton Ballroom Pacific Place Jakarta:

Dari awalnya cuma diminta nulis buat kenalin Coolpad Max dengan dual spacenya, gw jadi beneran penasaran dengan smartphone terbaru dari Coolpad ini. Penasaran dengan Kehidupan Ganda dalam satu handphone ini deh. Huehehehe. Apalagi kalo dibandingkan dengan kehidupan dengan handphone jadul gw yang ini. Lebih lengkap tentang coolpad silahkan dibuka website resminya.

Advertisements

14 Comments

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: