What Life Can Bring You

Or in my case blogging. What blogging can bring into my life.

Cengceremen semua cencunyaaahhh..

Sesungguhnyalah dulu gw adalah banci socmed. Awal friendster beken gw join dan bikin banyak temen. Facebook gw gak keitung berapa banyak yang asal add (ada sih angkanya cuman males aja nyari berapa pastinyah). Twitter following bejibun orang (meskipun fakir follower), Diaspora dan juga beberapa socmed lainnya.

Dari socmed itu belom pernah sekalipun gw kopdaran sama temen yang aslinya gw belom kenal sebelumnya. Sampai gw mulai nulis di blog dan blogwalking.

Buat gw ngeblog paling cocok.

Blogging feeds my urge to know someone else’s life. Emang bakat ngepoin orang banget sih. Dari ngeblog gw bisa ngintip sedikit kegidupan orang lain dan bikin gw ngerasa deket sama pemilik blog itu dan sampe bikin gw pengen ketemu langsung ama mereka. panjang amat preambulenya.

Selain kopdar sama temen-temen yang gw pernah pejeng di blog ini, beberapa bulan terakhir ini gw juga sering kopdar-kopdar gw bareng beberapa temen blogger:

  1. Bu-Ibu Kwek-Kwek

Entahlah gimana awalnya kok akhirnya gw terinvite gabung di grupnya Ibu-Ibu Kwek Kwek inih.

Kami pada kerja di Ibukota yang berhasil menjadikan kami masokis karena tetep milih tinggal di kota yang kejam ini.

Kopdar siang itu di Burger King heboh sangat. Gw naik kopaja bareng Pungky,ย Yani dan Etty naik ojek dari kantornya. Yeye nganter puding buat pelanggannya. Sampe Desi yang bela-belain senewen ama Mba CS di salah satu bank ternama. Pertama kalinya ketemu Etty dan Desi. Seru!

Mak Kwek-Kwek
  1. Luluk Ka-Lu-Na

Di tengah liburan singkat ke Surabaya yang sengaja gak woro-woro ke temen-temen karena takut banyak yang antri ngajak kopdaran kemudian disambit bakiak rangkap 5, gw akhirnya berhasil ketemu dengan Luluk di Giant PoChan yang legendaris ituh.

Sungguh ya Giant PoChan iki sakjane yo cuedhak soko omah. Tapi karena lagi di rumah kakak di Sidoarjo jadi gak kebayang bisa apa nggak ketemuan di tempat yang awalnya gw bayangin perjalanannya aja 2 jam. Ternyata ada tol sodara-sodarah. Hahahaha.

Gw baru tahu ternyata Sidoarjo-PoChan/Rungkut bisa ditempuh hanya dalam 15 menit! (apa 20 menit ya?) Dan itu melewati 2 tol baru tahu dari postingannya Luluk kalo itu dua tol yang sambung menyambung menjadi satu.

Sempat deg-degan mau ketemu ama Luluk. Takut gimanaaa gitu. Ternyata Luluk bareng ama Inot. Aishhh.. They’re both are wonderful. Luluk beneran jauh dari gambaran di blognya yang katanya judes dan gendut. Ramah dan proporsional kok! :’) Inot sih sesuai sama yang digambarkan ama emaknya.. anaknya pendiem tapi aktif dan ganteng!. Baru tahu kalo Inot seumuran Naranya Mba Meta.

Setelah mereka berdua nemenin gw makan gantian gw ikut Inot main hotwheels. Seruuuu! Hahahahaha. Jaman gw kecil mainan mah dari kulit pisang dibentuk bulet-bulet ditusuk lidi trus dijadiin mobil-mobilan. Akhirnya gw harus balik ke sidoarjo sementara hujan badai mengguyur Surabaya, terpaksalah gw meninggalkan Inot dan Luluk duluan.

It was so much fun

Sebenernya pas di Surabaya janjian juga ama BunDhir, tapi sayangnya si Korea lagi sakit. Huhuhu.

Selain kopdar-kopdar ini gw juga pernah kopdaran beberapa kali ama Mba Novi dan Yeye pas berusaha mengungkap misteri gunung merapi waktu itu dimana kami saling salah sebut nama, trus ada juga kopdar sama Ilham yang punya Ilham Menulis di Bandung, trus gak kehitung berapa kali kami ke rumah Mba Meta dan dapet rejeki nomplok berupa cupcakes, sarapan dan maenan yang banyaaaak banget. ย Belom lagi ketemu ama Indah di seminar tetralogy. Habis itu bolak-balik jalan bareng ama Hanif anaknya Mak Pungky yang lucu dan ngegemesin… Cuman kaga ada poto-poto! Hihihi. Jadi ya sutralahya..

Yuks siapa yang mau kopdaran? ๐Ÿ˜€

Advertisements

91 Comments

  1. yeye
      • yeye
          • De
  2. beli buku murah
  3. dea
  4. nchiehanie
      • dey
    • Mechta
  5. Mechta
  6. Monica
  7. marsudiyanto
  8. uni
  9. awan
  10. Hicha Aquino
  11. ongakudewi
  12. Pungky KD
  13. Wie
  14. Ina

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: