Aih Kangennya

Langit Cerah

Aih Kangennya
Kangen banget sama blog-blog yang gw kenal di awal blogging yang sekarang updatenya suka gak muncul di feedly.

Semalem pas reply-reply komen iseng-iseng cek feedly dan ternyata bener aja untuk semua blog manteman di blogdetik gak keupdate. Hiks. Padahal beberapa orang pertama yang gw kenal di blogging ini tuh ngeblognya di sana.

Orang pertama yang rajin berkunjung ke sini sebelum gw kenal yang namanya BW tuh Mba Irma yang punya blog Bintang Timur, trus ketambahan Teh Erry si Bibi Titi Teliti itu yang udah beken seantero jagad blogger Indonesia gw rasa.

Pas baca-baca blog mereka lagi ternyata gw udah ketinggalan BANYAK. BANGET. BANYAK BANGET. Manalah postingan mereka itu kan nyenengin banget buat dibaca. Eh-eh-eh ternyata banyak blogger lain yang komen di blog mereka berdua dan gw kenal juga kok ya ternyata JUGA lamaaaa ga baca updatenya di feedly dan berujung lama gak silaturahim ama mereka. Huaaaa.Huhuhuhu.

Secara gw pan blogger abal-abal yang musiman banget semangatnya. Musim rajin ya rajin posting dan bw. Musim angot ya yassalam aja deh. lalu digabrukin list unread feedly

Jadi ya kalo manteman bw mungkin dengan klik-klik link dari blog yang sering dikunjungi yang mana gw dapet banyak banget referred click dari blognya Indah yang selalu cihuy dengan cerita Pak Jumiscusnya kali ya nah kalo gw bwnya dengan baca update-an terbaru yang muncul di feedly. Dulu sih google reader. Jadi kalo ada blog yang okehceh okeh dan keceh gw simpenin tuh alamatnya di feedly. Yang mana insyaAllah kalo gw tinggalin komen berarti dah kesimpen di feedly. Nah karena terlena sama feedly jadi gak ngeh juga kalo ternyata banyak blog yang gak kasih update lagi. Secara sehari kalo gw gak rajin bukain itu link blog unreadnya bisa ampe 120an. Huahahaha. Setres sendiri. gak ding gak setres, seneng kok bacanya Hahahaha.

Naaaah.. gw gatau nih apaya solusi pemecahan buat blognya manteman yang gak keupdate gitu. Ada yang pake feedly dan mengalami hal yang sama kah? Yang gw tahu Ko Arman juga ga dapet update untuk blog Teh Erry di feedlynya ya? Hiks. Share dong deh yaaa. Pretty pleaaase.. pasang muka si Puss in Boots

Ohiyaa.. terakhir nih. Ternyata oh Ternyata oh ternyataaaa.. Blog gw dah lebih dari 400 postingan! Berita penting ini mah. Setelah berkali-kali ngecekin postingan yang masih di kisaran 370an eh gw lupa cekiceki ternyata dah 400an aja. Ini bukan postingan ke 400 juga malahan. Huahahahaha.

PS: kelleus ada yang belum tahu BW apaan itu singkatan dari blogwalking. Huahahaha. Gw dulu gak tahu pas Teh Erry bolakbalik sebut BW dan dengan polosnya gw tanya. Hihihi.

Advertisements

81 Comments

  1. retha
  2. Sandrine Tungka
  3. Bibi Titi Teliti
  4. Bibi Titi Teliti
  5. yuni
  6. yuni
      • yuni
  7. De
  8. dey
  9. November 11, 2014

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: