Siang Hari, Minggu,

Bul baru beres nyusuin A yang udah mulai nendang-nendang ga keruan pas nyusu dan bikin Bul harus benerin posisi berkali-kali. Di beberapa kesempatan memang agak susah dan harus gw bantuin.

Gw bilang, “Ntar kalo pas ditinggal kerja dan lagi benerin posisi dan susah, teriak aja ya minta tolong ama si Teteh..”

“Susah dear.. kan jauh… jadi ga bakal kedengeran…”

“Nggak kok, teriak aja..Teeeh.. Teteeehh.. gitu, pasti kedengeran kok.”

“susah.. iya kalo ada intercom pasti enak deh tinggal pencet.”

“iya. ya… intercom ya…”

Berdua nganggunk-ngangguk dan pandang-pandangan. Intercom!!. ketawa ngakak

 

 

Kamar si Teteh ini tempatnya gak jauh dari kamar gw ama Bul. Sepuluh meteran, 20 meter lah maksimal.

Bwuahahaha. Berasa punya rumah segede istana kepresidenan ajah. Padahal meskipun di luar, kamar si Teteh cuman sepuluh meteran yang kalau kita teriak pake volume sepersepuluh dari teriakan tukang minyak si Teteh udah bakalan denger kaya kalo kita teriak-teriak heboh.

Keluar kamar, buka google, cari tukang intercom

Siapa tahu kalo pas kita di lantai dua dan butuh bantuan si Teteh.

Published by dani

Seorang pencinta Bul dan A. Passionate tentang personal finance dan ngeblog. Asik jadi tempat curhat juga loh anaknya! ?

Join the Conversation

13 Comments

  1. Hihihihi…siapa bilang hanya rumah gede yang boleh pake ntercom, Dan?
    Kalo kita lagi batuk dan kehilangan suara, intercom itu bisa jadi solusi buat manggil-manggil si Teteh…
    😛

  2. Ga apa-apa Mas, dipasang saja intercomnya supaya gampang panggil si Teteh, kasihan nanti Bundanya Aaqil klo menghadapi situasi sulit seperti yang mas cerita diatas 🙂

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *