Ngalor Ngidul

Korean-Restaurant-Guide

Korean Restaurant Guide

Mau ikutan challengenya Indonesian Food Blogger yang tadi siang dikasih tahu sama Mba Tinsyam eh waktu gak sempat. haha. Sebalik kantor tadi nyuci rauwis-uwis disambi perang sama kecoa dari saluran air. Hadududuh. Serem deh.

Balik lagi ke challenge berhadiah 3 juta ini. Namanya gak rejeki sih ya, sambil nungguin mesin cuci selese, gw sambi baca buku Eliana. Serial terakhir dari seri Anak-Anak Mamaknya Tere Liye. Udah beres bukunya trus jemur baju eh baru keingetan challengenya. Ryan dah ngingetin sih di gwoup. Cuman gw pikir gak bakalan sempet. Jadi bilang gak ikutan. Eh giliran selesai jemur tinggal 45 menit. Huaaaaa.

Download aplikasi, capture-capture, sempet bikin sebagian pembuka dan sempat upload. Eh time was up! That’s it!

Bisa aja gw terusin, toh dah publish tanggal 2 sesuai ketentuan. Etatapi gw belom daftar di sana. hahaha. Yasudahlah gak rejekii. Gak mau maksain deh. Biarlah.

But all in all aplikasinya bagus banget. Aselik. Meskipun gw gak ikutan lombanya coba deh buat yang tinggal di Jakarta, ato IndonesiaΒ pada umumnya kalo penasaran bisa diinstall aplikasi dari Korean Food Foundation ini. Mereka niat banget, user interface bagus dan informatif. 45 mega saja. Gratis di iOS dan Android.

Nah selain itu mau cerita soal kecoa aja. Gw kesel banget sama yang namanya kecoa (baca: takut). Coba deh kasih tikus ato cicak, masih berani gw ngadepinnya. Kalo kecoa itu astagaaaaa. Gw dah musuhan banget deh. Kalo gak ada botol baygon aerosol gw dah kabur jauh-jauh. Malem ini gw kayak melakukan pembunuhan massal ke desa kecoa. Ada di saluran air yang nyambung ama saluran air ke luar gitu. Huhuhuhu.

Suara kresek-kresek kakinya jalan itu bisa bikin bulu kuduk gw berdiri semuaaa!! Gosh!!

Pernah denger kan kalo lelaki sejati itu takut sama 3 hal saja?

  1. Tuhan
  2. Orang tua
  3. Kecoa (apalagi yang terbang-terbang)

Update soalΒ tantangan baca buku tahun ini yang 50 buku itu, perΒ tanggal 2 kemaren sudah berhasil menyelesaikan 5 Buku, Amelia, Pukat, Eliana, My Lea dan Crazy Rich Asians. Sekarang sudah mulai beberapa chapternya The Martians dan mau baca Koala Kumalnya Raditya Dika. Semoga bisa fokes dan selesai 5 buku lagi bulan ini meskipun harinya pendek!

Udah ah curcol gak jelasnya setelah gagal ikut lomba. Ihik!

Advertisements

103 Comments

  1. -n-
      • -n-
      • -n-
  2. Faris
  3. Gara
  4. bemzkyyeye
  5. Ira
      • Ira
  6. Yuniari Nukti
  7. Awan
  8. ahsanfile

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: