Photograph

A short post

Kalo ditanya lagu apa yang gw seneng banget, salah satunya adalah Photographnya Jammie Cullum.

Setelah kejadian Aaqil sakit selama beberapa hari, dengerin lagu ini tuh rasanya adeeeem gitu. Nginget-nginget masa lalu hidup gw yang dulu waktu ngejalaninnya rasanya biasa aja, etapi kalo dipikir-pikir lagi kok ya ajaib banget.

Mulai dari masa kecil gw dengan orang tua pegawai honorer-nyambi supir angkot dan ibu rumah tangga-nyambi pengelola toko kecil. Masa sekolah yang gak nyangka bisa jadi siswa dengan nilai tertinggi sesekolahan sampai jadi orang pertama yang kuliah di keluarga. Kisah romantis yang gak kepikiran gimana awalnya dan nyangka baru akan mikirin nikah di umur 40an eh ketemu sama wanita luar biasa dan dikaruniai anak yang lucu dan ngegemesin.

So, Photograph by Jammie Cullum cukup mewakili perasaan gw sekarang.

Enjoy. (^^)

part of the lyrics:

When I look back on my ordinary, ordinary life,
I see so much magic, though I missed it at the time.
When I look back on my ordinary ordinary, ordinary life,
I see so much magic, though I missed it at the time.

link to Jammie Cullum’s Photograph full lyrics from Sing 365.

PS : Kalo ditanya penyanyi favorit gw ya Jammie Cullum inilah orangnya. Ada yang belom tahu? ato ada penggemarnya juga? 😀

Advertisements

74 Comments

  1. yeye
  2. ndutyke
    • alaika
  3. Evi
  4. dea
  5. bintangtimur
  6. awan
  7. Bibi Titi Teliti
  8. Bibi Titi Teliti
  9. cepy
  10. Dhimas Kirana
  11. Ely Meyer
  12. Ely Meyer
  13. KopiSusu
  14. Una

Psst... Rugi loh, habis baca gak komen. ;)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh