Seminar, Blogger Gathering dan Asuh Anak

Sabtu ini jadwal gw penuh banget sebenernya.

Sebulan yang lalu gw daftar ikutan acaranya Supermoms buat seminarnya Bu Ely Risman. Seminar tentang sindrome Peter Pan dan Cinderella (or so the promotion material said ya). Di saat-saat yang hampir bersamaan, gw juga kontak-kontakan sama marketingnya Grand Zuri BSD buat dateng di acara launchingnya Jakarta Corners hari ini juga.

But life happens.

Hari ini kudu nemenin A di rumah. Sudah dibujuk berkali-kali buat mau dititipin ke Pak Dhe-nya jawabannya tetep:

“Nggak, A mau sama ayah hari ini! Mau maen-maen ama nonton film aja. Gak mau maen sama Mas I dan Mbak K”

Mihihihihi. Mas I dan Mbak K ini sepupunya A.

Si A ini kalo sudah mau atau gak mau sesuatu pasti bilang. Meskipun gwย selalu berusaha mengarahkan A ke jalan yang benar, tapi A sudah pasti punya pendapatnya sendiri. Kayak misalkan kalo makan gak mau sayur, sebisa mungkin gw ajak diskusi kenapa harus makan sayur, sayur itu gimana lalala sampe akhirnya dia mau makan sayur. Pun nonton film di laptop, meskipun hobinya, kalo pas dia lagi pengenย maen di luar, dibujukin buat nonton karena gw terlalu males buat keluar eh anaknya kekeh sumekeh maen di luar aja katanya.

Jadi ya hari ini dia kekehย mau maen ama gw dulu katanya.

Pantai-Honje-Ecolodge

Mungkin karena emang udah semingguan ini kan di daycare terus ya. Ketemu gw cuman pagi ama malem doang. Jadi ya wajar lah kalo kangen. *kepedean dikangenin anak. ๐Ÿ˜› Manalah hari Sabtu emang harinya nonton dan di rumah baru pasang internet land line fiber optic yang dapet bonus tv kabel. Jadi ya sudahlah ya.

Ngiler sihย mantengin timeline twitter. Kalo yang blogger gatheringnya yang notabene gratis sih masih bisa dapet materinya karena memang blogger kalo di acara undangan gitu kan pasti update ya. Nah seminarnya nih yang udah bayar mahal-mahal tapi timeline gak ada update materinya. Huhuhu..

Semogaaaaa nanti ada mommy blogger yang ikutan yang update di blognya.

Ehtapi overall hari ini menyenangkan banget kok. Bangun pagi di kamarnya A yang sudah nyaman banget ditempatin (meskipun masih bisa didekorasi lagi di sana-sininya sih), lanjut ngeblog, A sempat mau makan tapi lebih milih maen di luar daripada nonton tv dan film. Nyuci mobil bareng A, makan di Mekdi dan beli maenan transformer, lanjut nonton Madagascar 3 untuk kesekian kali karena A ternyata fans beratnya Dubois di film ini yang disebut Ibu Galak (hahaha) dan mandi. Hari masih panjang! ๐Ÿ˜€

Mau bikin nasi goreng dulu yaaa ๐Ÿ˜€ How’s your day?

PS: Kangen juga posting ngalor ngidul gini. ๐Ÿ˜›

Advertisements

28 Comments

  1. catatan
    • dani
  2. evrinasp
    • dani
    • dani

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: