Taiwan Akrobatik dan Bioskop Baru (?)

Jadi ya, selain AEON Mall yang (kayaknya sekarang sih udah enggak terlalu) hits itu, di sekitar rumah gw kan ada The Breeze BSD dan udah beberapa kali gw posting di blog ini juga. Ituloh, mall without wall yang di dalemnya ada Bebek Bengil, Signora Pasta, Gubug Makan Mang Engking,Β (dulu) Ootoya dan Sushi Tei ini.

Nah setelah beberapa lamanya gw gak maen ke sana, akhirnya semalem gw mampir karena ada perlu ketemuan sama Mas Chandra (gw panggilnya Mas Iman sih). Eh pas mampir sana ternyata outdoor stage yang ada di tengah area The Breeze rame buangett sama orang. Mereka lagi lihat reramean di atas panggung.

panggung outdoor

Yamasa gw gak lihat. Ogah rugi banget lah, udah nyampe sana kan ya.

Ternyata di sana lagi ada yang namanya Taiwan Acrobatic Show yang lagi keliling dunia. Show mereka kok ya bisa pas malem kemaren pas gw ke sana. Setelah ketemu sama Mas Iman, gw uwah uwoh dong ngelihat itu pertunjukan. Gatahu deh dari dulu gw selalu kagum sama para pemain akrobat.

Bisa ya mereka mendedikasikan hidup untuk melatih badan mereka supaya lentur dan yang paling penting bisa ya mereka kasih kepercayaan ke orang lain buat put their life on.

Taiwan Acrobatic Show

Hahaha. Ngelantur deh gw ya. Intinya mereka hebat-hebat deh. Selain sama penyanyi, gw mungkinΒ ngiri sama pemain akrobat (karena gw suka nari yang mana akrobat adalah suatu bentuk tarian kalo menurut gw). Mereka loncat sana-loncat sini

Karena datengnya juga udah malem, kemaren gw cuman sempet lihat dua atraksi yang ya bikin jantung deg-degan juga sih. Orang loncat sana-sini naik-naik di atas panggung sama pertunjukan pake pecut.

Apa sih ya pecut… leash… cambuuk!! Hoalah. Hahahaha..

Jadi si bapak yang perform pegang cambuk ini kelihatan udah mayan senior dibanding yang lain-lain. Dia bawa cambuk panjang bener trus minta satu ibu-ibu jadi volunteer pegangin koran. Dia kemudian sobek itu koran pake cambuk.

Bok… Gue yang nonton aja ketar-ketir ngerasain perihnya kalo kena sabet cambuk itu tadi. Gimana si ibu yang dijadiin volunter ya. Hahaha. Gw mah berasa serem dan gak akan mau jadi volunteer deh. Kemaren sempet rekam video ini dan pertama kalinya gw embed video upload an gw sendiri nih. πŸ˜€

Jadi kayaknya sering banget ini The Breeze gelarΒ event-event begini. Kapan itu undang Tulus juga nyanyi di sini. Cuma sayangnya acaranya waktu itu Minggu sore. Udah teparlah gw setelahnya dan gak berhasil nonton Tulus. Padahal gratis.

Iya, most of the show di The Breeze BSD gretong alias gratis alias gak usah bayar! karena ya itu tadi, konsepnya open mall.

Trus ya, pas gw parkir, kagetlah gw karena tempat parkirnya ditutup semua. Gw pikir ada apaan kan… Ternyata lagi dibangun salah satu jaringan bioskop Cinemaxx. Huaaa!!! Hasyeeeek! Kalo nonton ada pilihan lagi!! Huhuyy! Jadi makin banyak pilihan hiburan di BSD

Jadi-jadi-jadi, ada yang suka maen ke The Breeze gak? Kalo maen ke sana colek gw ya di @danirachmat. Ntar kopdaran kita. πŸ˜€

Btw tadinya mau posting ini pagi-pagi, etapi trus nemu vidoenya Jamie Cullum yang cover Shake It Offnya Taylor Swift. Hihihi. Jadinya dua kali posting deh hari ini. πŸ˜€

Advertisements

20 Comments

  1. bemzkyyeye
  2. Mux

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: