Berasa Kaya

Siang Hari, Minggu,

Bul baru beres nyusuin A yang udah mulai nendang-nendang ga keruan pas nyusu dan bikin Bul harus benerin posisi berkali-kali. Di beberapa kesempatan memang agak susah dan harus gw bantuin.

Gw bilang, “Ntar kalo pas ditinggal kerja dan lagi benerin posisi dan susah, teriak aja ya minta tolong ama si Teteh..”

“Susah dear.. kan jauh… jadi ga bakal kedengeran…”

“Nggak kok, teriak aja..Teeeh.. Teteeehh.. gitu, pasti kedengeran kok.”

“susah.. iya kalo ada intercom pasti enak deh tinggal pencet.”

“iya. ya… intercom ya…”

Berdua nganggunk-ngangguk dan pandang-pandangan. Intercom!!. ketawa ngakak

 

 

Kamar si Teteh ini tempatnya gak jauh dari kamar gw ama Bul. Sepuluh meteran, 20 meter lah maksimal.

Bwuahahaha. Berasa punya rumah segede istana kepresidenan ajah. Padahal meskipun di luar, kamar si Teteh cuman sepuluh meteran yang kalau kita teriak pake volume sepersepuluh dari teriakan tukang minyak si Teteh udah bakalan denger kaya kalo kita teriak-teriak heboh.

Keluar kamar, buka google, cari tukang intercom

Siapa tahu kalo pas kita di lantai dua dan butuh bantuan si Teteh.

Advertisements

13 Comments

  1. bintangtimur
  2. Surya
  3. awan
  4. mechtadeera

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: