Mendadak Kopdar

Akhirnya gw tulis.

Pake judul mendadak kopdar karena emang beneran mendadak, tanpa direncanakan dan tanpa persiapan. Sehingga saya tak tampil prima dan tak terlihat ganteng seperti biasanya. *silahkan muntah*

Hari Senen kemaren, tanggal 3 Maret 2014. Akhirnya oh akhirnya gw berhasil juga ketemu dengan The Femes Mak Sondang yang menurut gw super sekali *cara ngomong pake nadanya MTGW*. Buat yang belom tahu (gw gak percaya sih kalo ada yang belom tahu mak Sondang), beliau ini salah satu Supermom yang aduhai luar biasa. Emak dari Trio GET (anaknya tiga), trus kerja, trus kuliah, trus ada kerja sampingan juga dan anak-anaknya keren-keren jugak!

Kalo baca jurnalnya Mak sondang ini, sering banget gw berkaca-kaca karena terharu dan geleng-geleng kepala sendiri. Bisa ya, ternyata kita melakukan hal luar biasa seperti itu. Gak kebayang kalo gw deh.

Those kind of thinking lah ya. Ngerti kan maksud gw?

Nah nah nah.. Gegara demen baca jurnalnya desye, kepengen dong ketemu. Pengen lihat terbuat dari apakah sih manusia-manusia luar biasa macem Mak Sondang dan suaminya itu. Sampe kepikiran mau ke Bandung dong. Apalagi kan dia jadi salah satu komentator pertama di postingan I’m In. Niatnya kopdar sambil ngasih hadiah.

Ternyata dia kasih alamat di Jakarta karena sementara waktu dia harus rela jadi penduduk Jakarta (ini doa ya Mak, SEMENTARA). Eh pengen dong gw bisa kopdaran. Tapi kebayang sih betapa mungkin baru beberapa bulan lagi kesampean. Secara tahu sendiri Jakarta gimana.

Eh pas hari Senin itu gw lagi ngider di Semanggi, agenda terakhir ke giant karena gak ada jadwal nonton yang oke, beli sereal buat Aaqil, bayar ke kasir trus mau keluar Giant. Eh gw lihat ada emak-emak berbaju seragam biru-hitam, sepatu keds mirip banget ama mak Sondang.

Mau nyapa takut salah, gak disapa kok ya kalo beneran sayang banget gak jadi kopdar. Gw bbm pun. Ditunggu semenit-dua menit ternyata gak dibaca-baca padahal gw dah nunggu sambil duduk di kursi belakangnya. Termenung rupanya dia. Hahahaha.

Gw jalan ke atm dan dapet balesan:

“daniiii, aku lagi duduk di giant semanggi”

Buahahaha. Jadilah kami kopdar. Ngobrol dari a sampe z balik a lagi sampe z lagi bolak balik. Tema paling hitz yang kami bicarakan adalah soal daycare! Hahahahaha.

Aih she is everything she writes. Genuinely warm. Sampe gak kerasa berapa jam kemaren itu dihabiskan dengan ngobrol dan kemudian dia harus jemput Gama. It was like super fun.

Tapi sayang. Kami lupa foto-foto. (Ini sih taktik sayah karena memang hari itu tidak dalam kondisi terbaik. Hahahaha.).

Semoga bisa kopdar lagi kapan-kapan ya Mak Sondang, under better circumstances. Semoga diberikan kelancaran semua urusan kita. 🙂

Advertisements

102 Comments

  1. duniaely
  2. Melly Feyadin
  3. Yeye
  4. mrscat
  5. wifey2009
  6. dian_ryan
  7. uul
  8. Hicha Aquino
  9. Vera

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: