Menikmati Sepotong Sore

Tawa Sahabat

How do you enjoy your weekend?

Kalo gw liburan dong ke Bandung bareng keluarga seperti yang rencananya udah pernah gw ceritain sebulan yang lalu itu. Hahahaha. XD

Karena itinerary dari anggota weekend hore ini bukan yang ketat-harus-jalan-semua gitu, jadinya ya nyante woles gitu. Jadideh janjian ama Mbah Andik yang superkeceย tulisannya itu. Kabar-kabaran kalo dah di Bandung dari Jum’at tapi baru kesampaian Sabtu sore.ย Terharu loh Mbah yang supersibuk ini masih nyempetin ketemuan.

Karena oh karena kakaknya Bul pengen jalan di BIP demi mengenang masa lalu maka gw pun janjian di sana. Dateng jam 5 karena mau early dinner gitu bareng sama sepupunya A yang kayaknya udah krengki jalan dari pagi dan gak istirahat sama sekali. Haha.

Atur sana-sini, cari sana sini, gw pun duduk sendiri di McD BIP. Ngadepin dua anak muda (lebih muda dari gw lah – gw juga masik muda kok ๐Ÿ˜›) yang ekspresinya seru abis kalo dipoto candid. Jepret jadilah foto dua orang itu. Suka banget lihat keceriaan mereka di tengah Bandung yang dingin dan hujan terus. Gak berapa lama kemudian Bul dateng. Bareng A. Mulai Krengki.

Pecahlah tangis dan tendangan dan pukulan A. Kalo dah gini gw yang gendong biar cepet tenang. Eh ditengah-tengah berusaha nego ama A datenglah cewek berkerudung ngajak salaman. Trus minta foto. Trus bilang katanya mumpung ketemu admin BEC. Huaaaaa. Kaget gw.

Ternyata Audris anggotanya BEC. Ternyata tau gak sih luu? Dua orang yang gw potret itu temennya dia. Hahahaha.

Adris dan gw (Poto pinjem Audris)

Agak maleman setelah ngiter-ngiter sejam setengahan dan jadi satu post sial Mie MamBo kemaren akhirnya Mbah Andik dateng. Ternyata oh ternyata ya… Orangnya matang sekali. Prmbawaannya tenang dan giginya bersih. Hahahhaa. Gara-gara tahu kalo dia punya hubungan dekat sekali dengan dokter gigi.

Sepanjang ketemuan gw lebih banyak memancing Mbah buat cerita (baca: meninterogasi) pengalamannya beliau. Di usia yang hampir sama, pengalamannya jauh banget deh ama gw. Huhuhuhu. Malu aku malu. Meskipun nongkrongnya di kedai kopi mahal kami pesennya teh aja. Well tehnya sama sih kemahalan jugak. Hahahaha. Eh di tengah-tengah ngobrol Mas Aan nelepon dan nanya kami ketemuan di mana. Blogger yang ahli fotografi dan fotonya selalu juara, pinter Bahasa Inggris dan jago di berbagai macam usaha ini ternyata ada di Dipati Ukur sementara kami ketemuan di BIP. Nyusullah beliau gabung.

Obrolanย lebih luas pun langsung tumpah. Mulai dari cerita hidupnya si Mas Aan sampe ke likaliku pelaku usaha. Mulai dari usaha percetakan, startup IT sampe ke warung kopi. Gw? cuma bisa melongo kagum dengerin ceritanya aja.Huhuhu. Jadi GALAU BANGET.

Barang Bukti (Poto pinjem Mbah Andik)

Sayang sungguh sayang semalem ketemuannya terbatasi oleh jam buka tempat parkir. Jadi gw ama Andik kudu pamit duluan ke Mas Aan. Sebenernya kami bertiga masih semangat banget. Gw sendiri bisa ampe pagi ngobrol gitu. Cuma ya itu, kalo parkirnya tutup yamasa kami nginep di sana? Huehehehe.

It was a superfun evening! ๐Ÿ˜€

Nyampe hotel gw baru nyadar kalo ternyata kami bertiga gak pepotoan. Hahaha. padahalan ya kalo kopdarnya sama geng blogger yang Bu-Ibu paling kudu wajib pertama kali ya poto untuk dijadikan barang bukti. Lah sama Mbah dan Mas Aan gak ada kepikiran sama sekali. Barang buktinya ya cuman dua gelas minuman kedai kopi yang kemahalan itu, sebotol Aqua, puntung rokok dan handphone gw. Yuk ah kapan ngobrol seru gini lagii.. ๐Ÿ˜€

Advertisements

41 Comments

  1. bemzkyyeye
  2. Aan
  3. Ira
  4. Pamela
  5. dey
  6. Februari 14, 2015

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: