Photograph

A short post

Kalo ditanya lagu apa yang gw seneng banget, salah satunya adalah Photographnya Jammie Cullum.

Setelah kejadian Aaqil sakit selama beberapa hari, dengerin lagu ini tuh rasanya adeeeem gitu. Nginget-nginget masa lalu hidup gw yang dulu waktu ngejalaninnya rasanya biasa aja, etapi kalo dipikir-pikir lagi kok ya ajaib banget.

Mulai dari masa kecil gw dengan orang tua pegawai honorer-nyambi supir angkot dan ibu rumah tangga-nyambi pengelola toko kecil. Masa sekolah yang gak nyangka bisa jadi siswa dengan nilai tertinggi sesekolahan sampai jadi orang pertama yang kuliah di keluarga. Kisah romantis yang gak kepikiran gimana awalnya dan nyangka baru akan mikirin nikah di umur 40an eh ketemu sama wanita luar biasa dan dikaruniai anak yang lucu dan ngegemesin.

So, Photograph by Jammie Cullum cukup mewakili perasaan gw sekarang.

Enjoy. (^^)

part of the lyrics:

When I look back on my ordinary, ordinary life,
I see so much magic, though I missed it at the time.
When I look back on my ordinary ordinary, ordinary life,
I see so much magic, though I missed it at the time.

link to Jammie Cullum’s Photograph full lyrics from Sing 365.

PS : Kalo ditanya penyanyi favorit gw ya Jammie Cullum inilah orangnya. Ada yang belom tahu? ato ada penggemarnya juga? ๐Ÿ˜€

Advertisements

74 Comments

  1. yeye
    • alaika
  2. Evi
  3. dea
  4. bintangtimur
  5. awan
  6. Bibi Titi Teliti
  7. Bibi Titi Teliti
  8. cepy
  9. Dhimas Kirana
  10. KopiSusu
  11. Una

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: