Postingan yang Terus Memberi dan Paling Banyak Mendapatkan Komen – Tantangan Introspeksi Blog Hari ke#6 & #7

Terus terang gw bingung mau ngebahas apaan untuk tantangan di hari ke 6, jadi gw gabung aja sekalian ya.

Tantangan hari ke #6

Untuk tantangan hari ke 6 adalah tantangan apa yang terus memberi. Nah ini pan bingung jawabnya. Memberi apa? Memberi traffic atau memberi komen atau malah memberi kepuasan batin?? Kucoba buka blognya Mbakyu Nurul yang menginspirasiku buat ikutan tantangan ini kok kayaknya belom ada jawabannya ya. Hahaha. Mau nyontek gitu deh ya.

Kalo terus memberi traffic dan terus memberi komen mah jelas ketiga postingan dengan traffic tertinggi di blog ini lah yang patut disebut.  Nah kalo ngomongin tentang postingan yang paling memberikan kepuasan, gw bisa bilang kalo setiap post yang pernah gw publish berperan sebagai sesi-sesi terapi kejiwaan gw. Entah itu berisi kemarahan, guyonan, curahan tumpahan rasa kangen dan bahkan sampe ke artikel keuangan.

Gw mendapatkan kepuasan waktu menuliskan mereka. Yaaaa, meskipun gw akui cuma sekali waktu doang gw baca lagi postingan-postingan di blog ini. 😀

Tantangan hari ke #7 – postingan dengan komen terbanyak

Postingan yang mendapatkan paling banyak komen. Makjang! kudu ngecekin atu-atu dong deh yes. *males banget deh *trus digiles andong

Ini hitungan komen termasuk balesan komen dari gw ya dan kemungkinan sih banyak banget komen yang belom gw bales karena udah kelewat kelamaan. Maafkan sayah yaaa manteman. Jadi kalo diurutkan dari jumlah komennya, postingan yang mendapatkan komen terbanyak dengan jumlah komen total 330 adalah…. *jeng-jeng-jeng!!!

Bagi-Bagi Buku (dan Barang Lainnya)

Jadi postingan giveaway itu selalu rame komen ya. 😀

Postingan kedua dengan jumlah komen 295 adalah postingan tentang penipuan pepipepop yang bikin banyak orang gerus dan telen panadol. Karena duit gw udah dibalikin gw gak akan kasih linknya di sini ya.

Nah, postingan ketiga dengan jumlah komen terbanyak adalah postingan giveaway lagi! Hahaha. Postingan Another Challenge, Anyone? ini nantangin temen-temen semua buat kasih ide postingan dan akan gw posting di sini. Seru banget deh giveaway itu. Total ada 259 komen di sana. Hihihihi..

Jadi-jadi-jadi… Kalo bisa disimpulkan, postingan yang bisa bikin orang tersentuh secara emosional banget (mis: sama-sama jadi korban penipuan) atau postingan yang menjanjikan sesuatu kalo dikomenin bakalan menuai sumbang saran pikiran di kolom komen dan membuat kita bisa banyak berinteraksi sama pembaca.

Ada yang punya pengalaman sejenis? 😀

Postingan lain terkait tantangan ini:

>> Hari #1 Alasan Mulai Ngeblog
>> Hari #2 Pentingnya Nama Blog Ini
>> Hari #4 Postingan Terfavorit
>> Hari #5 Postingan dengan View Terbanyak

Advertisements

16 Comments

  1. bemzkyyeye
  2. Evi
  3. Ridwan Efendi
  4. Ridwan Efendi

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: