Pria dan Ketombe

Pembersih Rambut Tanpa Silikon

Baru akhir-akhir ini eh tahun ini ding gw ada masalah sama ketombe. Dimulai sekitaran bulat Maret ato April lan lah mulai merasakan gangguan ketombe.

Karena kerja di bank mau gak mau penampilan kan kudu diperhatiin ya. Salah satunya ya urusan rambut ini. Meskipun gwnya sendiri cuek bebek pasti adaaa aja orang yang ngomong dan mending nyadar sendiri kan daripada kejadiannya kayak temen kantor gw yang ga usah disebut lah namanya.

No bigdeal sih ketombe ya cuman kejadiannya agak ajaib aja sama temen kantor gw ini. Kan kalo ketombean kita bisa tahu dari pundak kanan kiri kita ya. Trus suka kita bersihin kan biar gak ketahuan orang, nah temen ini yang adalah cowok terlihat gak peduli sama sekali. Bahkan temen-temen sedepartemen sudah tahu banget kalo dia garuk kepala dipastikan ada “hujan salju” setelahnya.

Paling hebohnya adalah ketika suatu meeting nih, temen kantor gw ini kan garuk-garuk, dapet ketombe yang ukurannya agak besar dan tahu gak yang dilakukan? Dimasukin mulut. Gw gak lihat langsung sih. Tapi cerita ini sudah jadi pengetahuan umum.

Eh tiba-tiba tahun ini dong gw ketombeaaan. Oh nooo!! *hahaha. First world problem banget deh. Dah beberapa kali ganti produk pencuci rambut, keramas pake air dingin doang karena katanya kalo pake air anget malah bikin ketombe menggila dan sampe pindah kerja biar mengurangi stress *halah lebay banget ini gw. Hahahaha. Sembuh? Enggak! Huhuhu.

Eh terus gw baca kabar gembira kalo kulit manggis ada ekstraknya blognya Nita posting tentang Pantene Aqua Pure. Butuh beberapa waktu sig dari gw baca postingan sampe akhirnya beli. Ga diniatin khusus cari produk pencuci rambut, tapi pas beli susunya A kok Bultiba-tiba nenteng Pantene Aqua Pure itu, sekalianlah gw cari produknya Natur.

Entah kenapa gw suka banget bau jamunya Natur tapi daridulu males belinya. Lebih milih produk yang dipake sama CR7 ituh. Hahahaha. Tapi akhirnya pake juga kemaren. Sementara Bul pake yang Pantene.

Pertama kali pake kok rasanya kering gitu ya rambut. Busa gak sebanyak kalo pake produk yang gw pake sebelumnya. Rambut rasanya gak selembut dan sewangi sebelumnya. Tapi mejik lho, ketombe berkurang secara signifikan. Bener-bener kerasa deh.

Selain itu kalo sebelumnya seharian beraktivitas gw ngerasain kepala berkeringat banget dan kecium bau ga sedap, dari mulai pake Natur lumayan mengurangi kadar keringat yang cepet bikin rambut lepek. Trus pernah kan pergi-pergi gw lupa bawa Naturnya tapi untung Pantenenya masih kebawa. Pas gw pake rasanya sama dengan wangi yang lebih berasa “industri” tapi efeknya sama. Pas keramas berasa kering tapi ketombe terkontrol.

Jadi selama ini gw salah pake produk. Untuk yang gampang ketombean kayak gw ini ya pakenya produk perawatan rambut yang ga pake silikon. Mungkin bisa dipertimbangkan juga buat yang punya adek, kakak ato suami yang ketombean. Kan ga rela ya kalo orang tersayang kita kelihatan ga oke cuma karena ketombe.

Btw ini bukan postingan berbayar kok. Murni sharing pengalaman gw ngurangin ketombe aja.

Thx ya Nit buat rekomendasinya. Sungguhlah postingan gak ada yang sia-sia.

Advertisements

75 Comments

  1. adejhr
      • adejhr
    • duniaely
  2. arip
  3. SazkiaGhazi
  4. Pungky KD
  5. Dwi Puspita
  6. nchiehanie
  7. mastur songenep
  8. November 25, 2014
  9. Eden Hizkia

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: