Ternyata oh Ternyata

Kwek-Kwek

Kwek-Kwek

Ini asli kejar setoran kayak katanya Etty di komen postingan kemaren. Huahahaha.. Tapi aseli ini bukan mau bernajong ria. Sungguh. Kalo iya ya mohon maapkan..

Ternyata Posting Tiap Hari Ituu….

Bisa bikin ide postingan melimpah ruah. Beneran loh, meskipun gak penting tapi adaaaaa aja yang kayaknya worth to post. Mulai dari hal yang sebenernya penting tapi butuh waktu mikir agak lama sampai hal-hal yang cukup menjijikkan sampe bikin orang males baca isi postingannya. salah satunya postingan najong kemaren itu

Udah pernah nyoba di awal tahun ini dengan #31 Days Writing Challenge, cuman waktu itu tema postingannya dikasih sama temen-temen. Jadi agak gak mikir gitu sih ya.. Enak banget nulisnya. Eh ternyata setelah nyoba tanpa ada tantangan beberapa hari ini enak aja kok. πŸ˜€

Tapinyaaa tapinyaaa, yang gw takutkan juga sudah diungkapkan ama Etty, males juga kali ya yang baca kalo ternyata update-an yang dikasih gak penting banget. Bisa-bisa orang yang mampir di mari juga males dan akhirnya komen hanya dengan baca judul aja. Hahaha. Soal isi yang gak penting itu ya gimana ya, abisnya gw ya gini ini. Males nulis yang serius-serius banget. Tapi coba deh, soal lirikan itu meskipun males bacanya tapi isinya kan sebenernya ingetin buat jangan suka lirak-lirik *beladiri *tapibukankarate.

hahaha. Gitu deh ya..

Ternyata Dunia Itu (tidak cukup) Luas

Masih ada hubungannya sama blog.

Di dunia nyata sebenernya gw ini gak terlalu pinter bergaul. Kalo pertama kali ketemu gw mungkin kesannya bakalan jadi orang yang nyolot, kaku, pendiem (kecuali kalo dah kenal di blog ya). Nah karena sering jalan sana sini di blogosphere, gw akhirnya kenal sama beberapa orang. Nah eh nah ya, ternyata dari beberapa orang itu banyak yang akhirnya ternyata punya beberapa kesamaan ama gw.

Salah satu contohnya nih ya, ternyata ada loh blogger yang sejarah pendidikannya mirip banget ama gw. Kami ternyata sekolah di SD yang sama, kemudian menlanjutkan ke SMP yang sama dan kemudian ke SMA yang sama. Cukup sampai di situ? ternyata tidak, beliau bahkan sempat kuliah setahun di jurusan yang sama persis ama gw. Cuman karena Mbakyu yang satu ini cukup cerdas akhirnya pindah ke jurusan dan universitas lain yang gak kalah teope begetenya gitu. Bisa ya.

Beberapa sih sudah pernah cerita-cerita sejurusan ama gw kuliah cuman beda tahun, lah ini, dari SD ampe kuliah bisa sama dan meskipun beda tahun sih. Hahaha.

Trus lain cerita lagi ama temen blog yang lain. Kebetulan lagi di el-en dianya sekarang. Trus cerita-cerita dan nanya-nanya Β soal temennya dia di sana. Ehlhadalah lha kok yang diomongin itu kok ya temen SMA sekelas yang dulu suka cepet-cepetan ngerjain soal matematika. Bedanya kalo temen yang lagi disono itu berusaha paling cepet buat maju, lhakalo gw paling cepet usaha buat sembunyi dari guru biar gak disuruh maju. Huahahaha.

Ish semoga itu temen gak baca blog gw ini ya. Malu cuy.

Ternyata Banyak yang Go Private

Gw baru tahu kalo ternyata beberapa temen blog banyak yang go private alias menutup blog mereka untuk kalangan terbatas. Jadi kalo biasanya blog yang bisa dibaca siapa aja, ditutup aksesnya hanya untuk kalangan terundang. Gw tahunya karena beberapa lama gak ada update di feedly reader. Pas gw kunjungin ternyata harus invited member dulu.

Pasti ada alasan yang kuat dan bagus sehingga menutup akses blog untuk kalangan terundang adalah pilihan terbaik. Hiks, jadinya agak sedih karena berkurang satu bahan bacaan yang bisa memperkaya diri gw. Untuk beberapa yang gw kenal cukup baik (ini pengakuan searah dari gw ya) bisa minta diundang (dan semoga mereka mau ngundang), tapi kalo misalkan ga kenal baik kan hiks sedih ya.

Beneran loh baca blog itu bisa memperkaya diri karea banyak banget pelajaran yang bisa dipelajari dari hidup orang lain. Sungguh. Saya tidak bohong. But whatever it is, thanks buat yang sudah mengundang ke blognya yang sekarang dikonci. Meskipun gak rutin akan saya usahakan untuk mampir. I do love your writings. πŸ™‚

 

Udah itu aja. Gak najong kan? Dan semoga gak mengundang komen yang langsung dari baca judulnya. Makasih manteman… πŸ™‚

Advertisements

103 Comments

  1. Ina Rakhmawati
    • Vita
  2. Vinda Filazara
  3. ririn
  4. MS
  5. duniaely
  6. duniaely
  7. dey
  8. cepy
  9. cumilebay

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: