Keti Peri (Curhat Masalah Cinta)

Disclaimer: gw pake poto gw bukan berarti gw ada  masalah Keti peri loh yaa.. Ga enak aja kalo harus pake poto orang lain. Hahahaha.
*eh apa gw emang punya ya? :-))

Halo-halo-haloo….

Buat yang lagi pedekate dan ato yang lagi deket ama gebetan, mau nanya dooong….

Gini nih, ada temen gw yang punya temen cowok, nah si temen cowok ini lagi deket ama temen cewek nih. Masalahnya, si gebetan ini agak…  well…  gak cuma agak sih ya, em.. bau badan. Ketinya bau. Nah si temennya temen ini nanya ke temen gimana ya solusi buat ini. Hubungan mereka sekarang udah deket banget (menurut cerita temen gw ya) dan si cowok ini mau nembak ceweknya. Cuman ya gitu deh, karena masalah keti peri ini, dia jadi galau.

Ada saran gak bagaimana seharusnya si cowok ini ngomong ke ceweknya atau solusi apa?

Gw tadi sih udah kasih saran buat si cowoknya pura-pura seolah-olah dia yang ada masalah bau badan dan minta saran cewenya, kasih kode keras gitulah ya. Tapi ternyata sudah pernah dilakukan dan gagal.

Well, menurut gw pribadi sih ya, karena mereka belom jadian dan inipun si cowok ngerasa terganggu dengan bau badan gebetannya, menurut gw ya si cowok harus bisa ngomong ke ceweknya. Selesaikan hal yang mengganjal itu sebelum diteruskan karena ceritanya si cowok ini udah mau serius banget sama si ceweknya.

Tapi fakta bahwasannya si cowok ini sudah curhat ke temennya yang lain (yang mana temen gw) sudah nunjukin kalo he’s just not that in to her.

Kalo cowok itu temen gw sih udah gw saranin buat kasih kejelasan sama si cewek itu. Terus apa nggak. Kalo emang gak terlalu suka yaudah cari yang lain aja mumpung belom terlalu serius. Kasihan buat mereka berduanya kalo menurut gw sih. Balik lagi itu tadi, kalo si cowok sampe cerita ke temennya yang kemudian minta pendapat ke temennya dan end up di blog kan ya? 😛

Jadi ada saran bagaimana bilang ke cewek yang punya bau badan?

Makasih banyak sebelumnya ya manteman. Sekian dan terima kasih.  😀

Ohiya, ada video tentang gimana cara bilang ke orang kalo dia punya bau badan nih.

Postingan campur-capur gw yang lain:

[display-posts category=”rants-fragment”]

Advertisements

44 Comments

      • dewi sagena
  1. Sofi
  2. Evi
  3. Amanda
    • izaz

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: