{Advertorial} Cowok Pun… (Bisa Ol-Shop-an)

Jadi ya,  gw yang selama punya mobil dari tahun 2012 kan gak terlalu tahu ya urusan per otomotif an,  palingan ngartinya cuman cuci mobil ama bawa ke bengkel doang. Pernah lah pas gw cuci mobil ama A eh nemu noda yang susah banget diilangin. Noda dari buah melinjo mateng yang jatoh ke kap dan atap mobil.  Disabun berkali-kali gak mau ilang. *mulai sebel

Eh lhakokya gw ini dapet ide cemerlang bener.  Sabut ijo kasar dari sabun cuci piring gw pake lah buat bersihin itu noda.  Gak kenceng sih gosreknya, pikir gw kan cuman ngilangin nodanya doang ya. Hasilnya?  Nodapun ilang tapi-tapi-tapi oh tapiiii… mobil gw baret!  Hahahahahahaha.

Lecetnya gak separah ini sih ya.. Inimah digabruk-gabrukin ama A. (>0<)/

Baret aluuuus banget yang kalo gak diperhatiin sih gak bakalan kelihatan juga sebenernya. Cuman ya bok ya kan. Kebayang kan perasaan guweh! (>.<)? Yaudahsih ya.  Baret gitu doang.  Ntaran aja dipikirin kalo mobilnya mau dijual.  Dicat sekalian sebodi gitu kan ya.  Hahahahaha.

See..  Pemahaman gw akan otomotif ya memang sebanyak itu.  Jangan tanya soal mesin deh.  Kalo ada apa-apa tinggal telpon aja 14045 eh apa 14033  nomor telepon bengkel andelan. Hahahaha. *dijejelin spons cuci mobil

Lah trus dateng ajakan kerjasama ama Lazada.  Kan setahu gw Lazada ini online shop yang gede banget yang mana katanya semuanya ada di sana.  Katanya karena gw sendiri belom pernah belanja di sana. Nah ini bikin penasaran beneran ada “semuanya” gak.

Sebenernya udah lama lupa soal baret tadi, eh pas habis servis mobil rutin hari Minggu kemaren mobil kan dicuciin bengkel ya,  nah itu entah gimana ceritanya nampak terpampang nyata baret hasil bersihin pake sabut (padahal mah kecil banget). Trus keinget sama Lazada tadi,  gw buka lah bagian otomotifnya yang kayaknya dibuat emang buat para cowok.  Yamasa kategorinya Lazada ada Otomotif dan Gadget.  Bokk,  gak bohong loh ternyata emang isinya aneka rupa aksesoris otomotif,  gadget dan segala utility yang kayaknya ada aja kebutuhannya.

Daaaan di situ ada PENGHILANG LECET!!! Dan yang lebih emezing harganya diskon sampe 84%. Yang ada ini gw malah kalap belanja habis lihat-lihatnya. X-))

Ya namapun gw belom pernah belanja online selain beli baju,  sepatu ato buku ya.  Jadi ya kayak ter wow-ed banget gitu pas tahu isi katehorinya Lazada. Palingan habis ini gw mau cari universal usb charger yang buat mobil,  trus cover mobil biar gak gampang kejatuhan aneka ragam barang sampe mengamankan dari (maap) ee’ burung.  Apalagi ya,  hmm..  Bantal buat di mobil,  trus cd racking, trus docking an handphone *lalu dibekep Bul dari kursi penumpang.

Tahu sendiri kan kalo mau cari barang-barang otomotif kan selama ini gw kudu dateng ke toko yang spesifik ada di manaaaa gitu yang mana seringnya udah males duluan.  Kalo gak males ya gak nemu tempatnya.  Hahaha.  Gw gak hobi deh pokoknya jalan-jalan ke tempat begituan. Jiaaah..  (((begituan))) hahaha.  Jadi kalo bisa online ya mending belanja produk otomotif online ajah kan yes. Gak repot. 😛

Udah ah mau ubek-ubek dulu.  Sapa tahu ada mobil Mercedes-Benz diskon 99% *beda tipis antara ngimpi ama delusional. Oh iya, satu pesen gw yang kalian jangan sampe lupa:

“JANGAN PERNAH nyuci mobil pake sabut cuci piring yang kasar apalagi yang dari logam!”

*trus disorakin rame-rame

Postingan terbaru di blog ini:

[display-posts category=”fragment”]

Advertisements

14 Comments

  1. Dunia Ely
  2. gita

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: