Campur-Campur

Bingung mau mule posting darimana. Banyak yang pending di otak buat di ceritain. Mihihihi… Karena dah rada-rada basi jadi sekalian aja yes.

  1. Pemilu

    Secara kan gw udah panjang kali lebarhasilnya luas nulis soal pemilu dan usahakan sebisa mungkin milih di postingan Tentang Pemilu, yamasak gw gak nyoblos yes? Ga ada postingan itupun gw ngerasa gw kudu nyoblos, perkara gak kenal ya sutralah ya. Gw pilih partainya yang kampanyenya gak umum dan baca-baca profil calegnya di web. Bismillaah.

    Alhamdulillaahnya KTP gw dengan alamat sini bisa jadi beberapa minggu sebelum pemilu. Meskipun jadi daftar pemilih tambahan yang baru bisa nyoblos jam 12 pun gw bahagiah yang ternyatanya TPS kompleks gw rame. Sayangnya Bul ga bisa ikutan milih karena KTP belom jadi. hiks. *basi kan ceritanya? Β πŸ˜›

  2. Kopdar

    Aaqil SenyumManis

    Habis nyoblos gw, Bul dan Aaqil langsung cabs ke Pejaten Village, kopdaran ama emak-emak Kwek-Kwek. Ini kopdar rutin keknya mulaidari jaman pada ngantor di sekitaran Thamrin ampe sekarang udah pada mau lahiran. Huahaha. Ceritanya sih dah pada posting semua para peserta kopdarnya kecuali guweh. Basi banget kan? Mihihihi.

    Pertama kalinya ini gw ketemu Mas Yogi dan Mas Ipong (bener gak namanya?). Melihat keceriwisan gw kayaknya gak heran kalo yang belom kenal pada manggil gw Mba di blog ini, secara bapaknya anak-anak yang ikut pada anteng sementara gw ngoceeh rumpi bareng buibu, hahaha.

    Betewe Desi, gw gak akan bocorin aib lu nyuapin Radit pake sambel (karena uda lu tulis sendiri sih :P) ama nyerobot es teh gw kok. Rahasia lu aman ama gw. *kemudian dijejelin botol sambel*. Oiya, Yeye ketemu penggemar loh di sindang. mihihihi. Postingan kopdar yang lebih lengkap bisa dibaca di blognya Desi, Yani dan Mumut. Eh Yeye ama Pungky dah posting belom sih? hihihi. Itu gw pajang potonya Aaqil yang senyum manis aja ya. πŸ˜›

  3. Minggu Terakhir

    Sehubungan sama pengunduran diri gw dari Bank Mizuho, minggu ini adalah minggu terakhir gw kerja di situ dan efektif tanggal 17 April adalah hari terakhir gw di sana. Setelah hampir 3 tahun, gak kerasa juga hari ini dateng.

    Kalo orang Jawa bilang rasanya semendhal. Lihat temen-temen gw di sana, inget-inget apa yang pernah gw alami dan segala macemnya. How I fought to explain about our lovely Indonesia to Japanese and Singaporean, how I make friends and (hopefully no) enemies, those dramas and strategies. Sedihnya Jum’at minggu lalu sebenernya hari terakhir gw ketemu sama mentor gw di sana tapi dia lagi sibuk banget and we didn’t properly say our goodbye. Dia cuti panjang mulai Senin kemaren. Tapi bakalan sering ketemu jugak sih. πŸ˜›

Udah sih itu dulu. Hahahahaha. Dikit ya. Padahal dah bilang banyak di awal. πŸ˜› Susah ternyata ketik pake tangan kanan aja. Makanya Dan, banyak-banyak bersyukur. Diambil satu nikmat tangan kiri sementara aja udah ngerasain kan ribetnya. huehehe.

Oiya, kalo ada yang belom tahu, gw juga lagi aktif nulis di Ngobrolin Duit (http://ngobrolinduit.blogspot.com/) Β tentang macem-nacem soal duit dari sudut pandang gw sebagai pekerja kantoran. Niche yang spesifik ini semoga cukup sederhana buat dipahami dan harapannya bisa belajar bareng ama yang baca. Postingan terakhir gw tentang Beli Saham, Masa sih Serem? ngomongin tentang jadi investor saham pemula. πŸ˜€ Monggo mampir.

PS: Gw dalam tahapan denial sehabis baca berita mengerikan yang menimpa siswa sekolah internasional itu. Masih shock.

Advertisements

75 Comments

  1. mrscat
  2. Yeye
      • Yeye
  3. MS
    • Pungky KD
        • Pungky KD
  4. Una
  5. dey
  6. idangpriadi

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: