KEPO

http://Kitabgaul.com/word/kepo

Jadi yaahh.. Ini postingan hasil merenung dan brosing gak jelas karena gak ada kerjaan seharian. Sebagian sih jelas brosingnya, brosing soal bahan postingan gw sebelumnya. Hehehe.

Tetiba gw inget satu istilah yang gw pengen tahu secara jelas term and conditionnya. KEPO.

Sering banget dipake kan nih istilah akhir-akhir ini. Gw juga sering make sih, tapi ikut-ikutan doang tanpa tahu sepenuh hati artinya. Yak, gw gak g4ul.

Menurut kitabgaul.com (gw ga akan bisa heran lagi sama apa yang bisa gw temukan di internet), definisi KEPO yang gw inget banget ada 2:

1. Ke = bertanya, Po (Apo) = Nenek-nenek, berdasarkan bahasa Hokkian. Jadi ya Kepo=kayak
nenek-nenek banyak tanya.
Ih, gw agak gak rela kalo nenek gw yang (emang) suka nanya-nanya disamain ama orang yang kepo. Kan maksudnya pengen catch up, Β pengen tahu kabar cucunya.
Etapi kalo dipikir-pikir bener juga ya kalo orang kepo itu banyak nanya kayak nenek-nenek. Yakaliaja doi pengen catch up gitu.

2. Knowing Every Particular Object.
Abbreviation gitu. Tapi keren jugak sih ya kepanjangannya. Kayak gw gitu. Gw keren bukan kepo. Hehehe. Bo’ong banget!!
Saking KEPO-nya gw sampe search definisinya kepo. Etapi kadang-kadang orang yang masuk ke kategori ini suka serem loh.Β  Kadang-kadang doi jadi lebih tau ama detail kehidupan lu dibanding diri lu sendiri. Contoh: si Doi tahu kapan lu putus ama cewek gebetannya yang udah nolak dia. Lu sendiri bahkan lupa kapan putusnya tapi doi masih inget. Yang ini sama sekali nggak kayak gw ah.

Jadi itulah sodara-sodara definisi Kepo dan postingan saya yang tak begitu penting.

Sekarang sih gw wondering, seberapa G4UL nya para admin KitabGaul.com ituh.

Advertisements

18 Comments

  1. yuniarinukti
  2. Surya
  3. bintangtimur
  4. mechtadeera
  5. Februari 21, 2014

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: