You Can Find Me With #1

Hasyeeeeek, akhirnya bikin juga yang beginian setelah kemaren bilang gw ketakutan gegara keyword yang nyasar di blog ini.

Gak tahan lagi buat bikin postingan berdasar keyword yang bikin orang nyasar ke sini dari keyword yang lumayan aneh. Iyah, nyasar karena gw yakin keyword itu sama sekali gak akan mereka temukan di marih. Eh ada ding beberapa yang emang sesuai sama isi blog inih.

Cekidot (najooong, akhirnya gw pake juga cekidot! Bahahahaha):

  1. si intan pegadaian

    Aselik gw gak tahu hubungan si intan pegadaian sama blog ini. Jujur gw bilang yah, pengalaman gw sama pegadaian paling banter cuman lewat depannya doang. Itupun kangtornya juga udah tutup karena gw lewatnya pas pulang kantor menuju kos. Depan pegadaian di Kayu Manis Jakarta Timur itu sih ada mpok-mpok jualan nasi uduk yang endeessss bener. Nah gak tau deh namanya Intan apa bukan.

    Semoga sih ini bukan mas-mas galau yang habis kenalan sama Intan di pegadaian trus cintanya ditolak ya. Eh amit-amit kalo sampe korban penipuan Intan yang ngaku dari pegadaian. Maap saya gak kenal.

  2. suamiku orang india

    Waaaah, selamat ya Mbaaa.
    Gw yakin banget kalo postingan ini ngelinknya ke postingan di mmna gw bercerita tentang gimana irinya orang India sama kulit gw yang udah kepala tiga tapi masih tampak seperti belasan tahun. Bahahahaha. Padahal gw gak pake eskaduwa loh. Ciyuss..
    Semoga si Mba googling dan nyangkut ke blog gw ini dengan penuh kebanggaan ya. Bangga karena akhirnya bisa bersanding dengan pria setampan Shah Rukh Khan yang mirip gw gitu.

  3. Ndusel

    Postingan ndusel ini keknya emang ngehits banget deh. Kayaknya banyak yang becandaan pake kata-kata ndusel yang mana gw gak tahu sebenernya bahasa apa inih. Sedangkan mungkin banyak juga korban becandaan yang gak ngerti Bahasa Jawa. Googling deh mereka.
    Ada yang seneng ndusel?

  4. cara masuk dunia entertainment

    Review bukunya si Adhitya Mulya Mencoba Sukses ini juga lumayan menambah traffic ke blog ini.
    Aduh maap ya Mbak-Mbak dan Mas-Mas atau Mbas-Mbas yang nyasar di marih gegara keyword inih. Muaaap. Aku bukan super, aku bukan setar dan kalau digabungkan aku bukan superstar. *super krik krik*
    Saya telah mengecewakan kalian dan ternyata tidak ada itu namanya panduan memasuki dunia entertainment. Kalian hanya bisa berlatih-berlatih dan berlatih dan menyempurnakan kemampuan kalian untuk bersaing di jagat hiburan Indonesia. Eh gak juga kali ya? yang penting sih punya tampang indo/blasteran dan (mungkin) punya orang tua yang punya koneksi ke sana. Kalo enggak dua-duanya ya sayah tak tahu. Punya selera humor tinggi mungkin? 😛

  5. kabinet indonesia bersatu jilid 2

    Aselik gw gak tahu ini kira-kira kenapa bisa nyangkut ke sini dan tipe orang seperti apa yang nyari. Mungkin aja adek-adek pelajar yang bikin makalah ato orang yang tetiba sadar bahwasannya cinta tanah air itu sebagian dari iman.

  6. kepo abbreviation

    Alhamdulillaaah rasa penasaran orang-orang yang penasaran gegara keyword ini pasti sudah terpuaskan oleh postingan gw tentang Kepo. Sudah itu sajah. Apahhhh??? Belom tahu kepo?? HAdududuh. Buruan gih bukaaa itu linknya kakaaak!! *joomin joomaut*

  7. dana 1 m mau investasi yang aman

    Ehm, ini mah kayaknya gegara postingan gw tentang finance jaman duluuuu banget yang aselik gw sendiri bacanya juga pusing. Kalau ada dana Rp. 1 M dan mau aman sih udah taroh deposito, dijamin pemerintah dan bunganya masukin aja ke pokok. Lumayan nggulungnya gede. Setahun Rp. 36 juta kali ya dapetnya kalo bunganya 4.5%. Ngegulung tiap tahun jadi compounding interest.
    Kalo mau investasi yang lain bisa kontak gw di [email protected] Bahahaha. Malah ngiklan.

  8. biar ga kena macet dari tebet ke thamrin lewat mana ya?

    Lewat atas. Aselik. Terbang. Gak bakalan kena macet. Ato lewat bawah pake kapal selamnya Doraemon.

  9. rkk di bank adalah

    Ini kecewa juga gw rasa. Kayaknya sih calon-calon pendaftar management trainee sebuah bank dan denger kalo rkk bisa sampe jam 3 pagi. Hahahaha. RKK adalah Rapat Komite Kredit sodara-sodara, dimana direksi biasanya ngumpul sampe ke direktur utama untuk ngebahas masalah kredit yang mau diputus dengan limit yang lumayan gede. Nah pengalaman gw sih bisa ampe jam 3 pagi.
    Semoga bermanfaat ya mas mba penjelasan singkatnya. 😀
    Dan semoga masih berniat apply ke bank setelah tahu. Buahahaha.

  10. kancut artis

    Ini gw yakin seyakin-yakinnya pasti nyambung ke postingan tentang Celana Dalam kemaren. Apalagi gw tambahin dengan gambar-gambar yang yahud bener ituh. Hahaha.
    Tapi yaaa, sori banget bikin kecewa karena gw gak berminat buat tahu kancut artis. Aselik.
    Bentuknya palingan bagusan dikit dengan merek yang agak mahalan. Tapi ya gitu-gitu aja kan?
    Udah ah gak usah panjang-panjang bahas ini.

Sebenernya kemaren gw mau bikin postingan ini gegara ada keyword “Foto Pegawai Bank Ganteng”, tapi pas gw cari kok gak ada. Ntar deh kalo dah muncul lagi baru gw bikin postingannya lagi.

Percayalah meskipun gw gak cantumin capture screennya, mereka nyata. Gw sampe geleng-geleng bacanya.

Advertisements

83 Comments

  1. eda
      • eda
  2. Una
  3. Swastika Nohara
  4. Pungky KD
  5. Vera
  6. lekdjie mumet-ndhase.com
  7. mrscat
  8. cepy

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: