You Can Find Me With #1

Hasyeeeeek, akhirnya bikin juga yang beginian setelah kemaren bilang gw ketakutan gegara keyword yang nyasar di blog ini.

Gak tahan lagi buat bikin postingan berdasar keyword yang bikin orang nyasar ke sini dari keyword yang lumayan aneh. Iyah, nyasar karena gw yakin keyword itu sama sekali gak akan mereka temukan di marih. Eh ada ding beberapa yang emang sesuai sama isi blog inih.

Cekidot (najooong, akhirnya gw pake juga cekidot! Bahahahaha):

  1. si intan pegadaian

    Aselik gw gak tahu hubungan si intan pegadaian sama blog ini. Jujur gw bilang yah, pengalaman gw sama pegadaian paling banter cuman lewat depannya doang. Itupun kangtornya juga udah tutup karena gw lewatnya pas pulang kantor menuju kos. Depan pegadaian di Kayu Manis Jakarta Timur itu sih ada mpok-mpok jualan nasi uduk yang endeessss bener. Nah gak tau deh namanya Intan apa bukan.

    Semoga sih ini bukan mas-mas galau yang habis kenalan sama Intan di pegadaian trus cintanya ditolak ya. Eh amit-amit kalo sampe korban penipuan Intan yang ngaku dari pegadaian. Maap saya gak kenal.

  2. suamiku orang india

    Waaaah, selamat ya Mbaaa.
    Gw yakin banget kalo postingan ini ngelinknya ke postingan di mmna gw bercerita tentang gimana irinya orang India sama kulit gw yang udah kepala tiga tapi masih tampak seperti belasan tahun. Bahahahaha. Padahal gw gak pake eskaduwa loh. Ciyuss..
    Semoga si Mba googling dan nyangkut ke blog gw ini dengan penuh kebanggaan ya. Bangga karena akhirnya bisa bersanding dengan pria setampan Shah Rukh Khan yang mirip gw gitu.

  3. Ndusel

    Postingan ndusel ini keknya emang ngehits banget deh. Kayaknya banyak yang becandaan pake kata-kata ndusel yang mana gw gak tahu sebenernya bahasa apa inih. Sedangkan mungkin banyak juga korban becandaan yang gak ngerti Bahasa Jawa. Googling deh mereka.
    Ada yang seneng ndusel?

  4. cara masuk dunia entertainment

    Review bukunya si Adhitya Mulya Mencoba Sukses ini juga lumayan menambah traffic ke blog ini.
    Aduh maap ya Mbak-Mbak dan Mas-Mas atau Mbas-Mbas yang nyasar di marih gegara keyword inih. Muaaap. Aku bukan super, aku bukan setar dan kalau digabungkan aku bukan superstar. *super krik krik*
    Saya telah mengecewakan kalian dan ternyata tidak ada itu namanya panduan memasuki dunia entertainment. Kalian hanya bisa berlatih-berlatih dan berlatih dan menyempurnakan kemampuan kalian untuk bersaing di jagat hiburan Indonesia. Eh gak juga kali ya? yang penting sih punya tampang indo/blasteran dan (mungkin) punya orang tua yang punya koneksi ke sana. Kalo enggak dua-duanya ya sayah tak tahu. Punya selera humor tinggi mungkin? 😛

  5. kabinet indonesia bersatu jilid 2

    Aselik gw gak tahu ini kira-kira kenapa bisa nyangkut ke sini dan tipe orang seperti apa yang nyari. Mungkin aja adek-adek pelajar yang bikin makalah ato orang yang tetiba sadar bahwasannya cinta tanah air itu sebagian dari iman.

  6. kepo abbreviation

    Alhamdulillaaah rasa penasaran orang-orang yang penasaran gegara keyword ini pasti sudah terpuaskan oleh postingan gw tentang Kepo. Sudah itu sajah. Apahhhh??? Belom tahu kepo?? HAdududuh. Buruan gih bukaaa itu linknya kakaaak!! *joomin joomaut*

  7. dana 1 m mau investasi yang aman

    Ehm, ini mah kayaknya gegara postingan gw tentang finance jaman duluuuu banget yang aselik gw sendiri bacanya juga pusing. Kalau ada dana Rp. 1 M dan mau aman sih udah taroh deposito, dijamin pemerintah dan bunganya masukin aja ke pokok. Lumayan nggulungnya gede. Setahun Rp. 36 juta kali ya dapetnya kalo bunganya 4.5%. Ngegulung tiap tahun jadi compounding interest.
    Kalo mau investasi yang lain bisa kontak gw di dani.rachmat@gmail.com. Bahahaha. Malah ngiklan.

  8. biar ga kena macet dari tebet ke thamrin lewat mana ya?

    Lewat atas. Aselik. Terbang. Gak bakalan kena macet. Ato lewat bawah pake kapal selamnya Doraemon.

  9. rkk di bank adalah

    Ini kecewa juga gw rasa. Kayaknya sih calon-calon pendaftar management trainee sebuah bank dan denger kalo rkk bisa sampe jam 3 pagi. Hahahaha. RKK adalah Rapat Komite Kredit sodara-sodara, dimana direksi biasanya ngumpul sampe ke direktur utama untuk ngebahas masalah kredit yang mau diputus dengan limit yang lumayan gede. Nah pengalaman gw sih bisa ampe jam 3 pagi.
    Semoga bermanfaat ya mas mba penjelasan singkatnya. 😀
    Dan semoga masih berniat apply ke bank setelah tahu. Buahahaha.

  10. kancut artis

    Ini gw yakin seyakin-yakinnya pasti nyambung ke postingan tentang Celana Dalam kemaren. Apalagi gw tambahin dengan gambar-gambar yang yahud bener ituh. Hahaha.
    Tapi yaaa, sori banget bikin kecewa karena gw gak berminat buat tahu kancut artis. Aselik.
    Bentuknya palingan bagusan dikit dengan merek yang agak mahalan. Tapi ya gitu-gitu aja kan?
    Udah ah gak usah panjang-panjang bahas ini.

Sebenernya kemaren gw mau bikin postingan ini gegara ada keyword “Foto Pegawai Bank Ganteng”, tapi pas gw cari kok gak ada. Ntar deh kalo dah muncul lagi baru gw bikin postingannya lagi.

Percayalah meskipun gw gak cantumin capture screennya, mereka nyata. Gw sampe geleng-geleng bacanya.

Published by dani

Seorang pencinta Bul dan A. Passionate tentang personal finance dan ngeblog. Asik jadi tempat curhat juga loh anaknya! ?

Join the Conversation

83 Comments

  1. Emang seru ya ngeliatin key words yg masuk blog. Dulu gw juga rajin ngceekin trus bikin postingan ttg key words yg gw judul in campursari. Udh sampe part 7 kalo gak salah. Tp trus lama2 males ngecek lagi. Hahaha

  2. Huahaaaahaaa…
    kocak-kocak yak…
    kalo di blogku si std, permainan anak, tpa anak, cabut gigi anak, cerita ibu hamil, ttg perkuretan, ttg jalan2 ke prov anu…
    tp ada jg sih yg aneh…kagak mau gw kasi tau.hihi.

  3. hahaha itu yg kancut artis apaan deh soak orangnya 😀
    kalau ndusel emang lg ngehits mas, apalagi di timeline twitter kalo udah mnjelang tengah malem, isinya para jomblo yg butuh tempat ndusel 😀

  4. Hoo.. Emang pake perawatan wajah apa sih, Bang? Hihihihi.. Kepo deh jadinya. Kalo uda menyangkut umur sama masalah tuwir-tuwiran kayaknya sensi banget ya, makanya berusaha banget menghindari pembicaraan yang menjurus ke situ. Untung diri mu masih bisa ketawa Bang, lha kalo aku uda pake Poker Face tuh. Bwahahah.. 😀 Nyahok deh merekanya.

    Mengenai kancut.. Ya iya lah, niat banget tuh kan sampe bikin gambarnya segala :p

  5. sukurlaaaaah kata-kata keyword GANTENG gak ada nyasar di blogmu ahahahahahaa. Dan kenapa narsis gak masuk ya? Ngaku, pasti banyak juga deh keyword narsis nyasar di blog ini. IYA KAAAAN?
    Yang pegadaian aku ada, Dan, tapi emang karena tahun 2013 banyak menggadaikan , menyelesaikan masalah tanpaaa masalah ahahahaha

  6. Lagi-lagi konspirasi… sebelum baca post ini, aku lihat di dasborku ada keyword yahud. Tapi aku enggak tahu itu keyword masuk ke post mana. Aku coba gugling, dan enggak ada hubungan sama sekali, cuma per katanya ada di situ semua zzz. Kasian yang gugling wkwkwk. Aku juga mau tulis post tentang ini ah!!

  7. Ini mangsoednya orang2 nyasar ke blog ini gara2 nyari keyword tsb di google? WOW!!!
    Btw, pake cream muka apa biar usia 30an bisa tampak belasan tahun? 😀

    1. Hahahahaha. Kagaaak, itu orang india yang bilang Tik, orang Asia berwajah oriental mukanya kok ya bikin iri, jauh lebih muda dari usianya. Sementara mereka kok gak bisa kelihatan minimal sesuai umur. Etapiw aktu itu gw cuman pake krim malemnya ponds sih. #eaaaaaa

  8. ya ampuuun..itu maksudnya gimana Dan? Kalau kita nulis judul yang ada keyword bertuah itu… traffic kita akan naik karena banyak orang nyasar ya?
    ke tempatku juga suka ada tuh yang nyasar nyari yang enggak enggak… ampyuuuun deh.

  9. Haha aneh2 banget… emang sih kalo dicek ternyata banyak keyword aneh2 dan banyak yg mesum juga.. dan kok ya bisa nyasar di blogku, padahal blog resep masakan haha….

  10. LOL.
    ya ampun aku ngakak pagi-pagi gara” baca tulisan ini. Ini lucu, sumpah XD
    soal search engine terms itu memang nggak ada matinya, kadang kala keyword yg masuk saat berkunjung ke stat bisa jadi hiburan sendiri saking absurdnya.
    Bisa jadi nanti-nanti aku juga bakal ngepost tema yang sama nih, keyword di statku banyak yang nggak beres XXDD

  11. INI APA? YA ampuuuun…jadi pengen bikin tulisan serupa. Dulu banget, ada yang bikin keyword “ayah ananda ladeva” yailaaah…kepo banget pengen tau bokap aku, bang 😀

  12. Mwahahaha adaaa aja dah yang nyari aneh aneh ya. Itu yang nyari jalan yang gak macet dari Tebet ke Thamrin pasti lagi bete kena macet, dan jawaban elo pas banget, mas. Lewat atas 😆

  13. aseli ngakak baca keyword dimarih hahaha. kalo saya sih paling cekak juga keyword “cewek bandung cantik” atau “kenapa cewek bandung cantik-cantik?”. sama, gak ada tuh keyword nyasar tentang “cowok ganteng asli bandung” #huftbangedh 😀

    kayaknya mesti bikin postingan serupa nih •…•

  14. ya ampuunnn… lucu-lucu banget sih keywordnya.. :))) kayak punya koh arman juga tuh, keywordnya bikin ngikik… kok keyword ke saya isinya standar-standar aja yah.. *laaaahhhh 😛

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *