{Advertorial} Nyicil Mobil 1 Bisa Sekalian Nabung dan Dapet 3 Mobil

Punya rumah di Jakarta buat orang dengan kemampuan keuangan kayak gw rasanya masih sebatas mimpi. Yagaksih?

Apalagi kalo bukan asli Jakarta, bukan #horangkaya atau paling gak asalnya bukan dari keluarga kaya dan baru mulai kerja. Udah deh mendingan nyari rumah di Jakarta coret dan berangkat kerja lebih pagi aja kalo misalkan emang pengen punya rumah. Ada yang punya pikiran yang sama dengan gw? *100% curhat.

Kalo emang pilihannya tinggal di remote area, ya pastinya commuting jadi satu keharusan dan cuma beberapa orang yang bisa beruntung tinggal di deket stasiun kereta dan kantor juga selemparan kolor dari stasiun kereta terdekat. Eh giliran rumah deket stasiun lhakok harus bawa anak buat ditaroh di daycare. Mau gak mau kudu puter otak nyari sarana transportasi paling memadai kan yes.

Sampe sekarang, gw masih harus nyetir dan cari-cari jalan paling cepet dan paling bisa dinikmati setiap hari. Soal nyetirnya ini sih masih bisa ditanggulangi dengan dengerin musik ato ngobrol ama Bul. Satu hal yang lebih penting adalah mikirin soal yang disetir tiap hari itu alias mobilnya. Gimana beli dan bayarnya kamsud gw. Gak lucu kan yes kalo nyetirnya gak hepi karena mikirin setoran bulanan buat bayar angsuran mobilnya.

Kemaren baru tahu pas baca-baca websitenya BCA yang gw emang aktif transaksi di sana, kalo BCA kerjasama dengan BCA finance ngeluncurin program baru undian hadiah Kredit Keren Banget. Program yang diluncurkan untuk Kredit Kendaraan Bermotornya BCA โ€“ KKB BCA yang menggandeng BCA Finance yang emang disebut #kreditkerenbanget ini kasih kesempatan buat orang yang mau beli 1 mobil baru lewat BCA finance buat bawa pulang 3 mobil!

3 mobil mamen!!

KKB BCA (Image fom BCA Website)

KKB BCA (Image fom BCA Website)

Kebayang gak sih? Kalo harga mobil yang mau dibeli seharga Rp. 200-an juta, kalo menang dapet 3 mobil berarti satu mobil harganya cuma Rp. 67 jutaan. *ihikk! Kenapa ini program baru keluar sekarang sik ya? Hahaha.

Penasaran dengan program ini, gw mulai deh baca-baca tentang kredit mobil BCA ini, kok bisa beli 1 mobil bawa pulang 3 mobil ini. Ternyata program undian hadiah mobil kalo beli lewat BCA Finance dan KKB BCA ini berlaku buat pembelian mobil baru maupun bekas antar periode 1 Mei 2015 sd. 31 Oktober 2015, yep, beli mobil bekaspun berkesempatan buat menangin hadiah mobil.

Pembayaran angsuran pastinya lewat autodebet rekening BCA kan ya. Sekalian aja tahan saldo di rekening minila Rp. 2 juta karena kalo bisa tahan rata-rata saldo minimal Rp. 2 juta dari sejak realisasi kredit sampe tanggal 30 November 2015 bakalan dapet kesempatan menangin undian 3 mobil Mercy! Hadodoeee… Hahahaha. Ngiler gak sih?

Seperti gw bilang kan ya kalo gw gak mau kepikiran yang terlalu gimana gitu soal cicilan mobil ini, kalo pengen ikutan program #KreditKerenBanget ini bisa loh ngitung cicilan bulanan yang harus dibayar bahkan sebelum mulai kreditnya. Punya jugaย kalkulator simulasi kreditnya loh di websitenya BCA FInance.ย Setelah gw baca-baca, BCA Finance ini punya beberapa pilihan sistem suku bunga yang berlaku dan bahkan dapet rekor MURI untuk tenor kredit mobil paling lama.

Jadi kali aja emang lagi nyari-nyari mobil dan atau mau ganti mobil, mumpung lagi ada program #KreditKerenBanget punya KKB BCA dan BCA Finance yang emang baru banget jalan dan masih cukup lama periodenya ini, bisa dicoba loh beli lewat kredit mobil BCA. Bisa dijadikan pilihan kredit mobil di antara berbagai alternatif yang ada.

Buat informasi lebih lanjut, bisa coba dibuka akun-akun di bawah ini:

Website referensi:

Kredit Kendaraan Bermotor BCA: http://www.bca.co.id/id/individual/produk_dan_layanan/pinjaman/kkb-bca/kkb_landing.jsp
BCA Finance: http://www.bcafinance.co.id/home/index.html
Kredit Keren Banget: http://kreditkerenbanget.com/
Akun Facebook BizGuide BCA (http://www.facebook.com/BizGuideBCA)
Akun Twitter : @BizGuideBCA

Advertisements

19 Comments

  1. bemzkyyeye
  2. Evi
  3. www.pipabagus.com

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate ยป
Lihat kerjasama dengan brand lainBuka
+
%d blogger menyukai ini: