Selamat Datang April

It was a rough month the last March.

Badai prahara terbesar di kehidupan profesional gw sampe dengan saat ini terjadi di bulan Maret. Kejadian-kejadian yang menurut gw bahkan layak masuk ke salah satu episodenya the Apprentice dan bisa disetarakan dengan hebohnya drama Omarossa. Hahaha. Tapi Alhamdulillah Allah maha baik. InsyaAllah semua menuju ke awal yang lebih baik.

Kejadian di Maret bikin gw semakin percaya omongan Ibuk dan Bapak kalo “rejeki itu pasti sudah ada yang atur” dan berujung dengan resignnya gw dari perusahaan sekarang. Iya, postingan soal gw ke Medan kemaren itu sempet gw singgung soal gw resign dan langsung mendapatkan respon yang sungguh sangatlah cepat dan bikin gw merinding sendiri. Akhirnya gw ralat isi postingannya dan gw hapus. Hahaha. Labil emang.

Di Maret pulalah one post a day gw gagal terus berlangsung. Yagitulahyaaa. Alesannya pasti ada aja. Sibuk, banyak kejadian, gak bisa konsen blablablabla. Bahkan komen-komen di postingan gw banyak yang belom dibales. Bukannya ngartis, beneran belom sempet. Mohon muaap untuk ituh.

Pun postingan di feedly dari blog yang gw follow, udah seribu lebih unread posts. Wonder why I never comment on your post? *balik lagi ke paragraf di atas.

Di bulan Maret pulalah gw ketemu beberapa temen blog yang aduhai deg-degan deh pengen ketemunya. Pas ketemu pun huaaaah. Syenaaang.

Gw juga mulai bikin postingan di Ngobrolin Duit. Seperti yang sebelumnya, niat post a day di sinipun terbengkalai.

But then again, March is already over and its April already.

Welcome April and I won’t say please be nice to me. But I will try to be a nicer person. Kayak postingannya si Memy yang commentnya dimatiin. Jangan minta April buat jadi baik ke lu, tapi lunya kudu jadi orang yang lebih baik sehingga semesta akan merespon dengan baik pula. InsyaAllah.

Selamat hari Selasa dan selamat bekerja kembali untuk teman-teman yang habis merayakan long weekend.

Lets welcome the day!

 

Advertisements

94 Comments

  1. bemzkyyeye
  2. De
  3. dian_ryan
  4. dey
  5. eda

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: