Tag: lalu lintas jakarta

Lampu Sen

Ejaan/namanya yang bener gimana sih Lampu Sen yang dipake buat kasih tanda mau belok itu? Masih ada yang stres marah-marah nyetir di jalanan Jakarta? Gw sih insyaAllah udah bisa nata hati buat gak sering-sering marah-marah. *edisi soleh *kalem Rugi sendiri kan kalo nyetir di Jakarta masih suka …

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh