Kumpul Seru di MOR Store

Sudah pada tahu dan pada baca tentang MOR Store ini kan ya? Gw yakin udah baca dari postingan para blogger kece lainnya.

Kalo belom, semoga postingan ini bisa kasih informasi tentang jaringan Convenience Store ASLI INDONESIA pertama punyanya Orang Tua Group. Yup, Orang Tua Grup yang sudah terkenal banget sama produk-produk makanan dan minumannya itu. Sebut aja dari Wafer Tanggo, Kiranti sampe Formula perawatan gigi dan mulut.

Di antara berbagai gempuran jaringan convenience store se

karang ini, MOR Store adalah satu-satunya jaringan convenience store yang dimiliki dan asli Indonesia.

Kemaren pas diundang sama Mbak Eka buat kumpul di MOR Store di daerah Harmoni-Kota gw bener-bener kenalan sama toko yang pakai konsep Eat, Chat and Shop dan menyajikan MORe quality, MORe services, MORe facilities and MORe comfortability.

Dari yang awalnya gw kira sama aja dengan konsep convenience store yang lain yang biasanya emang tempat anak muda gaul sambil nongkrong berlama-lama makan-makanan beku yang diangetin, sampe akhirnya gw baru ngeh perbedaan mendasar yang ditawarkan sama si MOR store ini.

One Stop Service & Shopping Experience.

clear alley

Kalo di convenience store lainnya, ada yang memang khusus menyasar segmen anak mudanya, sementara di jaringan mini market lainnya menyasar kebutuhan rumah tangga, di MOR store yang gw amati kemaren, kebutuhan-kebutuhan itu seakan difasilitasi semuanya. Jadi misalkan aja ada keluarga muda dengan anak kecil mampir ke MOR Store, sementara Ibunya belanja kebutuhan rumah tangga, si bapak dan anak bisa nungguin sambil ngopi dan atau nyemil-nyemil.

Kebutuhan rumah tangga yang dijual di sini gak cuman satu dua barang yang terbatas. Dengan jumlah produk dari Orang Tua grup sendiri dan juga dari produsen lain, si ibu bisa puas deh belanja dan cari kebutuhan barang rumah tangganya.

Sementara buat bapak dan anaknya, nyemilnya pun gak maen-maen loh, beda banget sama yang ditawarkan sama convenience store yang lainnya. Instead of frozen food, MOR Strore terjun ke bisnis ini dengan menawarkan inovasi makanan segar.

Pas dikasih tahu kalo yang mereka provide adalah makanan segar, gw langsung sibuk mikirin manajemen persediaan. Bagaimana mereka bisa ngejaga kualitas dan apa aja yang ditawarkan sama ini toko ke pelanggannya. Hahaha. Harap maklum ya ceu, pikiran marketing / analis bank yang pasti ketar-ketir kalo sampe persediaan numpuk. Hihihihi

Inovasi Makanan Segar dan Pengelolaan Persediaan

Di sini gw kemudian kagum dengan inovasi makanan yang ditawarkan oleh MOR Store.

Jadi mereka sekarang ini punya dua inovasi utama dalam soal makanan dan nanti gw akan ceritain manajemen persediaan makanan segar mereka. Menu Ranger Chicken dan juga Wakasei menu.

Ranger Chicken

Signature dishnya MOR store ini adalah ayam goreng yang diolah denga 8 rempah istimewa dan diracik oleh tim risetnya MOR Store. Pas kemaren kami dikasih kesempatan nyoba, kudu gw akuin gak kalah rasanya sama ayam yang dijual di gerai-gerai fastfood.

Istimewanya buat para pelanggan MOR Store ini, ayam gak pernah lebih dari 3 jam dari sejak digoreng sampai disajikan. Jadi memang stoknya gak banyak. Kalo pas kalian ke sana dan pesen ranger chicken ini dan ada, berarti emang baru dimasak. Kalo pas habis, ya akan digoreng langsung. Iya, digoreng langsung di open kitchen yang ada di setiap tokonya MOR Store.

MOR Rangers Chicken

Sebagai tambahan dalam penyajian Ranger Chicken ini, MOR Store kasih 8 pilihan saos aneka rasa khas MORiginal Sauce mereka. Mulai dari sambel cabe rawit, sambel terasi, saos keju sampe saos barbeque. Ditambah taburan potongan sayuran segar yang bisa kita ambil sesuai selerea. Nyemmm.

8 Sambal Istimewa

Istimewa kan? Di convenience store lu bisa nemuin yang kayak beginian. Kebetulan kemaren dikasih kesempatan buat nyobain Ranger Chicken Crispynya. Manteb banget. Eh pas itu ayam udah habis keluar lagi Korean Chicken Wingsnya yang dipotopun aja udah menggoda.

MOR Korean Chicken Wings

Wakasei Menu

Kalo pengen nyobain menu makanan yang lain, MOR Store juga nyedian menu makanan lain, salah satunya adalah rangkaian menu Wakasei dengan konsep makanan jadi yang didinginkan. Menunya pun dari adaptasi makanan Jepang. Mulai dari katsu sampe Salmon Donburi.

MOR Wakasei Salmon Donburi

Gw pun mikir: gile ya, harga makanan Jepang kan mahal ya. Ternyata oh ternyata, bahkan untuk menu Salmon Donburi yang paling mahalan pun cuma Rp. 35 ribu. Jadi masih terjangkau banget dong buat kantong. Pas kebetulan kemaren gw dikasih Salmon Donburi. Memang gw gak makan semua salmonnya sih, cuma gw cuil dikit dan gw rasakan. Enak bok. Dengan harga segitu, porsi dan rasanya pas banget.

Nah manajemen persediaan produk buat makanan dingin ini yang bikin gw kagum. Mereka hanya kasih kesempatan makanan dingin yang ada di rak pajangan maksimal dua hari. Setelah itu? Buang dan ganti yang baru. Luar biasa. Bahkan bentuknya pun gak beku kayak di convenience store yang lain.

Minuman Panas dan Dingin dan Tempat Nongkrong Oke

Selain itu, di MOR Store ini, juga ada minuman panas dan dingin yang bisa kita pilih sendiri. Pastinya nongkrong pun jadi semakin seru di sini dengan adanya pilihan minuman yang beraneka ragam ini.

Pilihan Minuman Siap Saji

Bahkan kalo misalkan kalian mau ada event kumpul-kumpul dan bingung mau kumpul di mana, coba deh hubungi pihak MOR Store dan kalian bisa arrange waktu ketemuan di sana. Gratis. Tentu saja makanan dan minuman beli dari sana ya. 😀

Oiya, kali aja ada yang nyari tempat buka puasa bareng, pilihan yang tepat banget kalo cobain MOR Store ini! 😀 MOR Store Convenience store Indonesia dengan konsep eat, chat and shop yang menyajikan fresh food ini layak banget buat dicoba!

Lokasinya di mana aja sih? Sekarang sudah ada di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Lengkapnya bisa dibuka di http://www.mor.id/location.

====

MOR Store (http://www.mor.id/)

twitter: http://www.twitter.com/morstore
Facebook: http://www.facebook.com/morstore

NB: Tulisan ini diikutsertakan di lomba blog MOR Store

Advertisements

45 Comments

  1. bemzkyyeye
  2. eda
  3. bel
    • dani
  4. Ari
  5. jimmy syahril

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: