#14 I Call This Unique

Makan siang bareng temen. Trus ngebahas soal kebiasaan suaminya dibandingkan dengan.. err.. gw. Turn out suaminya temen gw itu gak ngelakukan apa yang gw lakukan dan kami membahas topik ini sambil makan siang lagi. Gw sampe mikir menderita banget ya si suaminya temen gw inih karena tidak bisa melakukannya. Ato gwnya aja yang kepalang kurang ajar.

Hari ke 14. Tantangan dari Maya yang punya kesukaannya Maya. Kebiasaan unik yang cenderung menuju ke aib.

Jadi gw kasih disclaimer dulu aja deh. Ini bakalan jorok menjurus ke menjijikkan..

Errrr. Buat yang sudah punya pasangan. Terutama Ibu-Ibu, suami kalian suka melakukan hal ini gak sih.

Gak tega gw nyebutnya.

Tapi sungguh. Kalo misalkan di tempat umum which arti dari tempat umum adalah ada orang lain meskipun cuman satu dan ditambah ada anggota keluarga yang tidak termasuk keluarga inti (suami, istri, anak, bapak, ibu dan adek langsung) dan ditambah mertua (meskipun mertua adalah keluarga inti) gw gak bisa melakukan hal ini. Bener-bener gak bisa deh. Bakalan secara otomatis badan gw tiba-tiba menahan gw untuk melakukan hal ini. Udah tau kan ya?

Pernah nih kejadian, gw di mobil pulang kantor. Dari sejak di depan komputer sebenernya udah kerasa slemet-slemet gitu. Cuman aja ada temen kantor mau nebeng pulang. Gw nyetir. Dia duduk di samping gw di depan. Boook. Tersiksa beneeeer gw hari itu. Karena gw beneran gak bisa menuntaskan hasrat dan kebutuhan gw. Sampai akhirnya temen gw itu sampe di tujuan dan dia keluar. Leganya saat itu..

Iya kentut.

Hahaha. Aselik gak penting. Maya ih May! Tantangan elu ini ah. Hahahaha.

Etapi kentut gw itu jenis yang bunyi tapi gak bau. Makanya gw beneran gak bisa kentut kalo ada orang soalnya udah pasti ketahuan. Tapi kalo sama istri mah gimana ya. Bukannya gw tega, tapi gw dah anggep belionya *gini aja pake belio* belahan jiwa gw. Makanya gw heran denger cerita temen yang suaminya gak pernah kentut di depan dia. Gw penasaran apa gak menderita itu ya. Hahahaha. Eh ato jangan-jangan cuman gw aja yang kayak gini?

Jadi kebiasaan uniknya itu bukan gw tukang kentut,tapi suka gakbisa kentut kalo ada orang.
*Yassalam!
*kemudian diunfollow massal

PS: Temen gw yang nebeng itu kasihan banget loh. Dese pernah nyium hasil dari kentut tak berbau yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab di kantor. Di kantor ya, bukan pas nebeng mobil gw.

PPS: gw berdoa semoga banjir di jakarta cepet surut. Ini kejadian sama banget kayak tahun 2007 dulu. Pas gw jalan ninggalin jakarta pas hujan deres. Eh pas nyampe tempat tujuan berita banjir di mana-mana. Semoga ntar sore udah pada surut ya.

 

Advertisements

55 Comments

  1. Yeye

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: