Biro Jodoh

High Quality Jomblo

Behind every great man, there’s an ex who regret
One of my friend’s blackberry status

Status yang gw quote di atas jadi pembuka chat gw ama temen gw SMP dan SMA yang ketemuan pas lebaran di postingan beberapa waktu lalu.

Gw (g – yaelah disingkat segala): “potomu tak upload ya (refer ke postingan Libur Lebaran itu Indah)”
Terpromo (T): “Yo gpp, sekalian dipromo yo fotone”

g : “Hahaha, sayange belum ta promokan, mau tah? Nanti ta buatkan postingan khusus. Yang potomu berdua sama A-wan. *serius*.
T : “Wkwkwk Β terserah. *semi desperate iki”

g : “Asyyiiikk.. Beneran lo ini.”
T : “Yo jenenge. Mbok Menowo. (Siapa tahu – red)”

g :”Mesej yang mau disampaikan ke pembaca?”
T :”Waduh opo yo.. Siapa cepat dia dapat. Promo cicilan 0%”

*pembicaraan aslinya dilakukan dengan bahasa Suroboyoan*

Dan pembicaraan berlanjut jadi semakin panjang meskipun nggak semakin serius, tapi insyaAllah serius di bagian cari jodoh. πŸ˜€

Ceritanya temen gw itu sekarang kerja di Cilegon, lagi nyari calon istri katanya. Kriterianya umum seperti kriteria cowok-cowok lain yang cari istri. Seiman, taat sama agama, baik hati, tidak sombong dan suka menabung. *gw dipecat jadi temen*. Menurut doi sih dia InsyaAllah udah siap nikah.

Dari sudut pandang pribadi gw sih, orangnya humoris, masa depan cerah, berbakti pada orang tua, sayang adek-adeknya dan punya pengalaman kerja dari Surabaya-Batam-Jakarta-Cilegon. Jadi kalo ada temen yang memang sedang mencarikan jodoh buat temen ceweknya bisa kontak gw di dani(dot)rachmat(at)gmail(dot)com. Niat mau nambah temen aja juga boleh kok kenalan ama temen gw ini. Dijamin deh dia ini oke banget buat dijadiin temen. *promosi*.

Oiya, poto itu dia sendiri yang ngambil pake kamera Note gw. Salah satu di antara mereka udah nikah dan punya anak 1. Jadi gw akan infokan yang mana temen gw itu japri aja ya.

*kita gak akan pernah tahu kan gimana bisa ketemu ama jodoh kita*

Advertisements

22 Comments

  1. Evi
    • Rivaldo Rivald
  2. Ely Meyer
  3. Surya
  4. bintangtimur
  5. arif
  6. Pungky KD
  7. awan

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: