Cuma Bisa Ngences

Undangan

One of the perks working as a banker is got invited into events. Salah satunya pas acara Indonesia International Motor Show 2014 kemaren.

Sebelumnya sih gw gak pernah dateng ke sana karena gak handle customer yang punya kepentingan pameran di sana sampe tahun ini. Ga terlalu tertarik juga sama otomotif yang sampe segitunya. Trus pas pulang meeting di salah satu nasabah otomotif, bos dikasih undangan ini. VIP and press day invitation on the very first day of the event. Jadi yasud berangkat ajalah ya.

Lucunya karena datang ke sana atas undangan nasabah, di sana ketemu dong dengan mantan bos dari Mizuho. I was having a good time. Hahaha.

Setelah ketemu sama nasabah gw dapet kesempatan dong keliling-keliling tapi sayangnya kudu balik kantor. Hiks. Hahahaha. Yagimana lagi. Namapun hari kerja yakan ya? Jadi yasudah deh. Karena rasa penapsaran dan pengen tahu gimana sih tren otomotif Indonesia terkini *tsaaaaah, gw pun dateng lagi sama B dan A hari Sabtunya.

Terlepas dari kejadian gak bisa keluar dari parkiran karena terhalang orang yang parkir paralel tapi dengan songongnya pasang rem tangan yang gw tulis di postingan soal parkir itu, overall hari itu lumayan menyenangkan.

No wonder Jakarta, Surabaya dan beberapa kota lain semakin machicha.. hahaha. Dan iya, di sana gw cuman bisa ngences.

Ngences banget lihat kelasnya Audi, Mercedez, BMW, Renault. Yamasa nasabah gw bilang:

Ayo Pak tandatangan purchase order aja. Gak perlu pake DP kok. Bawa aja gpp. 

Tahu banget sih Pak kalo bankernya ini duitnya banyak. *duitnya orang tapi. Ini nih barisan yang bikin gw ngences abis:

Trus habis lihat-lihat yang bikin ngiler doang jalan dong ke hall yang pamerin mobil-mobil umum yang harganya masih masuk akal buat pegawai dengan gaji bulanan. Banyak yang bagus-bagus. Kalo dari Toyota ya ada Avanza mobil rakyat jelata *rakyatnya Ibu suri, ada Nissan go dan ada Honda Mobilio. Dari boothnya Suzuki adal Hustler yang lucu imut unik banget. Baru pertama kali lihat di sana.

Trus selain mobilio, Honda juga akan meluncurkan HRV, adeknya CRV dengan harga yang lebih terjangkau. Di kisaran 200jetian rupiah tapi sayang baru keluar tahun depan. Trus yang gw baru tahu, ternyata Ford Fiesta harganya juga di kisaran 200an. Gw pikir kalo 300an gitu ya. Tapi gak beli jugak sih. Hahahaha.

Selain itu parade mobil konsepnya juga seru dilihat. Gw sih amazed ama mobil konsepnya Toyota yang cuman bisa dinaikin satu orang dan yang jelas gak di jalanan Indonesia dan Jakarta. Futuristik abis.

Apakah A seneng diajak lihat-lihat mobil? Gak terlalu antusias ternyata. Hahaha. Waktu lihat-lihat mobil di dalem A cuman biasa aja kecuali waktu lihat demo ride nya Subaru yang miring-miring. Tapi itu di luar dan panas. Hahaha. Selain itu, nih anak cuman suka lihat miniatur kota Lego yang dibikin sama Toyota dan juga truk gede-gede yang ada di luar. Kenapa pasal? Soalnya bak di belakangnya di angkat ke atas. Huahahaha…

Buat cowok kalo ke sini sih selain lihat mobil juga bisa lihat mbak-mbak yang gw sendiri heran makannya apa ya bisa gitu. Apa gak makan ya. Hahahaha. Bahkan ada temen yang bela-belain beli kamera berharga jutaan buat ke sini dan motret mbak-mbak SPG. 😀

Makannya apa mbake

PS: Maap ya postingan kali ini habisin bandwith.. 😀

Advertisements

47 Comments

  1. mrscat
  2. Evi
  3. bemzkyyeye
  4. Ina Rakhmawati
  5. duniaely

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: