Tentang Pemilu

Habis ngomongin toilet training kemaren sekarang mau ngomongin pemilu ah. Bahahahaha. Loncatan tema yang luar biasa bukan.

Ohiya. Ga pasang foto ya karena bingung foto apa yang mau dipasang. Ntar ketahuan lagi preferensi politik gw dan dikira kampanye.

Masih LUBER kan prinsip PEMILU Indonesia? Apa hayo kepanjangannya??? Pada lupa yaaa???

Zuzuuuur sayah bingung mau pilih yang mana. Partai yang mana,  caleg yang manah dan presiden yang mana. Kalo jaman duluuuu… gw pilih demokrat karena iklan anti korupsinya itu ehlhakok sekarang jadinya begini. Sayah kecewa sih. Kecewa. Gak tahu jugak sih partai yang lain gimana tapi sekarang adalah satu partai yang kerap menarik perhatian. Yang mana? RAHASIA. *gak ada yang pengen tahu juga kelleuuus.

Kalo capres yang mana ya? Sampe sekarang sih belom tahu mau pilih siapa tapi udah tau gak mau milih yang mana. Pak JK… njenengan nyalon doonng. Nyalon capres tapinyah. Bukan di Laris salon *bareng eyke kalo di situ cyyin.

Ditambah kemaren Jokowi menyatakan siap dicalonkan dan PDIP resmi mengangkatnya jadi capres. Haish. Kaget setengah-setengah deh. Jakarta belom beres bapaaaaak. Hahahaha. Tapi egoislah ya kalo gw menuntut Jakarta diberesin dulu sebelum dia beresin Indonesia. Siapa tahu dengan dia jadi presiden masalah Indonesia termasuk Jakarta bisa beres. Gaktahu deh ya. Lhawong belum tentu juga gw pilih Jokowi.

Nah trus mau bilang apa? Intinya sih.. gw nyatakan dan deklarasikan kalo tahun ini (seperti tahun-tahun sebelumnya) kalo gw bakalan milih. Bakalan menggunakan hak gw. Gak mau gw kalo misalkan gw golput ternyata yabg kepilih adalah partai/orang yang gw tahu gw gakmau mereka/dia terpilih.

Paham kan ya maksud gw?

Jangan salah, kehidupan kita semua itu terkait erat loh sama politik. Siapa coba yang menyangkal kalo harga cabe di pasar itu gak dipengaruhi sepak terjang politisi di Senayan?
Kalo kita gw gak peduli dan gak make hak pilih, gw gak bisa dong teriak-teriak maki-maki wakil gw kalo misalkan harga cabe seperempat kilo lebih mahal daripada secangkir hazelnut macchiato tallnya Starbucks.

Udah deh gitu pokoknya. Milih ya. JANGAN SAMPE GAK MILIH! Hahahaha. *tetiba galak*

PS: sebenernya males posting soal politik tapi menurut gw penting dan harus. Karena baru saja ngedengerin saH satu kadernya Prabowo belain mati-matian di depan (sepertinya) reporter yang temennya. Hahaha.

PPS: ngiklan lagi yaaa.. setelah postingan ngepet aja butuh waktu gw dah upload lagi postingan tentang pinjaman murah (tentang bunga flat dan efektif)

*jadi apa kepanjangan LUBER? πŸ˜›

Advertisements

121 Comments

    • duniaely
  1. dian_ryan
  2. Awan
  3. mila said
  4. Ina
  5. Una
  6. Ummu El Nurien
  7. aqomadin
  8. April 15, 2014

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: