Kategori
Advertorial

{Advertorial} Divinces: Tas Ransel Kanvas (Gaya dan) Serbaguna

Divinces ini adalah tas ransel kanvas serbaguna asli buatan Indonesia. Selain tas ransel juga ada tas selempang. Praktis dan gaya.

Siapa yang gak suka dengant tas ransel kanvas serbaguna? Ada? Kalo ada harus baca post ini sampe selese.

Gue? Gue sendiri penggemar berat tas ransel karena funsionalitasnya. Meskipun di beberapa saat gue juga suka pake tas selempang, tapi ransel selalu juara. Padahal nih ya, kalo inget pelajarannya John Robert Powers jaman masih ODP di Mandiri dulu, untuk profesional look mestinya banker pake tas jinjing.

Yabesh gimana kan, ransel nyamannya gak ketulungan. Bisa muat banyak dan gak bikin capek badan. Makanya kemaren pas Mbak Ranny Affandi nawarin ranselnya @Divinces gue langsung mau. Apa salahnya kan nambah satu ransel lagi?

[button-green url=”https://danirachmat.com/tes-masuk-officer-development-program-bank-mandiri/” target=”_blank” position=”last”]Baca juga: Tes Masuk Officer Development Program Bank Mandiri[/button-green]

Eh, gue ralat. Gue gak langsung mau right away. Awalnya masih pikir-pikir dulu mau ambil ato kagak karena pasti ada konsekuensi nulis blog, upload IG dan lain sebagainya dan lain seterusnya. Tapi giliran dikasih macem-macem modelnya gue pun nyerah. Bahahaha.

I will olweis find hundreds of reasons to get another backpack. Apalagi Divinces ini bahannya dari kanvas.

Tas Ransel Kanvas Serbaguna Divinces

Tas Kanvas Berbagai Model

I have a thing or two with backpack, especially the ones with canvas material. Awalnya gue pikir bakalan gimana sih paling ya ransel doang. Eh trus Mbak Ran kasih poto-poto ini:

Pilihan pertama gue bisa nebak gak yang mana?

Tas selempangnya. Manis banget dan kalo dipake keknya bisa bikin penampilan gue kek adventurer banget gak sih. Macem The young Indiana Jones gitudeh. Bahahahaha.

But then I got to my senses. Bokk, gak sanggup gue harus menyandang beban di satu sisi doang. Karena harus bertarung dengan sesaknya penumpang commuter line dan juga letop dan barang-barang bawaan gue.

Akhirnya gue pun milih model Impact. Ininih tampilan gue pake Impact:

Gimana, ganteng gak?

Sekarang ini gue kemana-mana pake Impactnya si Divinces bag ini. Dibandingkan dengan beberapa ransel yang gue pake, berasa lebih nyaman karena bahannya yang dari kanvas. Bagian pegangan tas ini dilapisi busa yang bikin dipakai beberapa lama gak bikin pundak sakit.

Dengan adjustable strap di bagian pegangan, setting standarnya Impact yang kerasa kecil banget di badan gue bisa disesuaikan. Tinggi 174 cm dan berat puluhan kilo, kalo pake tas yang kekecilan rasanya menyiksa banget bok. Adjustment strapnya Impact cukup panjang sampe bisa gue pake dengan nyaman bahkan pas pake jas dengan bantalan lengan yang tebal.

Tas Ransel Kanvas Serbaguna Berkapasitas Besar

Selain nyaman dipakai, tas ransel kanvas praktis Impact dari Divinces ini bisa muat lumayan banyak. Buat gue yang bawa barang-barang lumayan banyak tiap hari, Impact cukup lega buat gue.

Isi standar harian gue: dompet, dua access card, tiga handphone, dua charger handphone, earphone, laptop Macbook Air dan chargernya. Beberapa kali kalo pas gue lagi caught up banget sama buku, gue akan bawa buku itu.

Di foto di atas, handphone ketiga gue pake buat motret. Sementara chargernya gak muat buat dimasupin ke fotonya.

Buku yang gue potret itu buku The Innovators tulisannya Walter Isaacson. Jumlah halaman bukunya 528, cukup tebal. Bahkan buku ini jadi salah satu buku paling tebal yang gue selesaikan tahun ini. Saking penasarannya, gue sempat bawa buku ini ke kantor. Bacanya? Pas di kereta.

Dan semua barang di atas masuk dengan nyaman di tas Impact gue. Oh iya, ada yang kelupaan, gue juga bawa botol minum tupperware gede di tas. Dan semuanya masih masuk dengan nyaman.

Jadi kalo misalkan bawaan harian masih sama ato sedikit lebih banyak dari yang gue bawa, rasanya tas ransel kanvas serbaguna dari Divinces ini cocok dipake.

Tas Ransel Divinces untuk Gaya

Selain Divinces ini, gue udah pake beberapa tas ransel. Mulai dari yang merek Amrik sampe Jepang. The problem is, hampir semua mengikuti pakem standar tas ransel.

Warna hitam, terbuat dari bahan yang kaku dan terkesan kokoh. Pada kek gitu gak ranselnya?

Pernah beli brand ransel dari Jepang dengan warna merah, tapi kemudian banyak sekali yang nyamain. Terlalu mainstream, belom lagi bagian atas ranselnya yang susah dibuka.

Warna coklatnya Divinces yang gue dapatkan ini keren. Menurut gue kesan nyantai dan resminya bisa didapatkan sekaligus. Ini gambar pas mau gue pake jalan (gosah protes, gue emang ganteng!):

Nah kalo ini tampilan pas gue mau berangkat kerja:

Keren kan tasnya? Itu foto gue pake di depan kalo pas lagi jalan ke ITC ato tempat-tempat rame dan juga gue lakukan kalo pas berangkat kerja di kereta. Bahannya yang kanvas memungkinkan tas ini ngikutin bentuk badan dan itu bikin nyaman makenya.

Mahal dan Layakkah Keluarin Duit Buat Tas Ransel Kanvas Divinces Bag ini?

Kalo lihat dari website tokonya Divinces, harga-harga tasnya Divinces ini masih masuk ke range harga normal. Kalo dibandingkan dengan tas ransel buatan Jepang yang gue beli, dengan ukuran dimensi separohnya dan dijual di jaringan toko khusus Jepang, harganya Rp. 800ribuan. Sementara brand yang sempat hits banget dan gue nitip Bul di Jepang, harganya Rp. 850ribuan di sana. Sempet lihat di olshop di Indonesia harganya sampe sejeti lebih.

Sementara tas ransel kanvas serbagunanya Divinces ini dihargai di range Rp. 200ribu – Rp. 300ribuan. Harga yang menurut gue murah kalau dilihat dari fungsi dan kepraktisannya.

Lumayan kan beda harga ransel jejepangan itu sama Divinces ini?

Bayangkan selisih harga Rp. 400ribu – Rp. 700ribu itu bisa dipake buat beli apa aja kan? Salah satunya bisa dipake buat beli saham. Kalo dibeliin sahamnya ULTJ (Produsen Susu Ultra) bisa dapet 3 lot sampai 5 lot! Maklum, saham ULTJ favorit gue banget.

[button-green url=”https://danirachmat.com/ibu-ibu-belanja-saham/” target=”_blank” position=”end”]Baca juga: Emak-Emak Belanja Saham[/button-green]

Jadi next time gue mau beli tas ransel, gue bakalan cari-cari dulu model dari Divinces ini. Keren-keren euy!

Kalo kalian mau belanja ato lihat-lihat tas Divinces silahkan dibuka-buka ini:

Divinces Handmade Canvas Bags
www.divinces.com
Instagram: Divinces
Twitter: Divinces_Stuff

24 tanggapan untuk “{Advertorial} Divinces: Tas Ransel Kanvas (Gaya dan) Serbaguna”

Aku juga anak ranseeeel. Etapi ku pake ransel buat berangkat n pulang kantor aja. Di kantor nyimpen tas cewek buat dipake keperluan kerja atau ketemu client. Aslinya sih tep pengen pake ransel juga tp kurang profesional look katanya, hahaha

Gue dulu dibilang gitu juga Qied. Tapi tergantung bagaimana pembawaan kita di depan customer kan. Beberapa orang Jepang pernah juga bawa ransel di kantor. Dan profesional apa nggak kan dari kinerja kita. #eaaaa

Balas

Eehhh apiik yaa.. unisex kah itu? Atau ada girl series yaakk..
mata cewek banget yaakk
???

Wuiih makin kece nih foto-fotonya 😀 Aku dirumah gak ada yang bisa fotoin kayak gitu hiksss….

Btw, aku udah dua taun ke belakang pas ngantor pakai backpack. Soalnya takut postur tubuh aku gak bagus. Lagian jarang keluar kantor juga. Jadi tas cantik disimpen buat weekend aja.

Lagian pakai ransel itu lebih nyaman kok 🙂

kebetulan banget nih saya memang lagi cari tas mas, tas selempangnya sepertinya mantep tuh, saya coba ke websitenya dulu deh, mana tau ada tertarik langsung saya order, saya lagi cari tas yang ga kecil n ga besar, ringkas dan kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *