Kategori
Emas Investasi

Investasi Emas Online: Panduan Praktis untuk Pemula

Kamu punya sejumlah dana dan ingin dikembangkan? Emas bisa jadi salah satu instrumen investasi yang bisa kamu pilih saat ini. Instrumen ini banyak dipilih orang karena menawarkan harga yang relatif stabil dengan risiko yang juga relatif minim. Jika tertarik, kamu bisa mencoba investasi emas online yang belakangan cukup populer. Di masa produktif, sebagai pekerja kita […]

Kategori
Emas Investasi

Cara Investasi Emas yang Menguntungkan dan Mudah bagi Pemula

Sudah baca kan, artikel kemarin tentang cara investasi emas yang masih menguntungkan di zaman new economy? Yes, so, investasi emas tetap bisa menjadi salah satu opsi buat kamu, terutama untuk melindungi nilai aset. Yah, meskipun enggak agresif sih, namanya juga melindungi aset. Jadi memang harus dipegang dalam jangka waktu panjang. Di zaman dengan tuntutan serbacepat […]

Kategori
Emas Investasi

Investasi Emas di Era New Economy: Apakah Masih Semenguntungkan Itu?

Investasi emas sudah lama menjadi jalan ninja bagi orang banyak sebagai upaya pengembangan aset. Apalagi kalau emang niat mau dipegang jangka panjang, investasi emas bisa jadi pegangan banget. Orang-orang angkatan lawas—angkatan kakek-nenek, bapak-ibu kita—barangkali melakukannya. Hampir semua kayaknya, ya kan? Kalau ditanya, tabungannya apa, pasti jawabannya emas. Cuma ya, kebanyakan memang bukan emas logam mulia […]

Kategori
Advertorial Emas Investasi

Investasi Emas Di Pegadaian: Solusi Membangun Aset Anti Krisis

Gue rasa yang nyasar ke sini pasti dah pada investasi emas di Pegadaian kan? *langsung nuduh! Hahahaha.  GImana enggak, perusahaan pembiayaan yang menyelesaikan masalah tanpa masalah ini sekarang semakin tenar dengan solusi investasi emasnya. Baik itu investasi emas online maupun investasi emas batangan.  Semua bisa dilakukan di Pegadaian. Tapi, bener gak sih investasi emas itu […]

Kategori
Emas Investasi

Mau Investasi atau Beli Emas Antam? Baca Artikel Ini Dulu!

Sampai dengan saat ini, emas tetap jadi primadona instrumen investasi. Banyak yang percaya, investasi emas itu (akan selalu) menguntungkan. Apalagi investasi emas antam. Saya sendiri juga punya beberapa gram simpanan emas. Saya beli di sekitar tahun 2010 – 2015-an. Memang belum lama, karena uangnya juga baru ada di tahun-tahun itu. Sebelumnya? Ya, cuma punya beberapa […]

Kategori
Emas Investasi Reksadana

3 Instrumen Investasi Pertama Si Pekerja Lepas Pemburu Proyekan

Saya tak pernah tertarik lagi untuk investasi setelah pengalaman pertama saya ternyata investasi bodong. Takut banget, rasanya nyesek aja gitu, tahu uang yang sudah saya kumpulkan susah payah dengan qerja qeras bagai quda dibawa kabur sama orang. Saya pun ketinggalan berbagai info instrumen investasi, dan dicukupkan kepuasannya untuk menabung saya di tabungan biasa. Memang, nyimpen […]

Kategori
Emas Investasi

Menabung Emas: Ini Dia Plus dan Minusnya

Apakah kalian merupakan salah satu yang suka cara investasi dengan menabung emas? Emas memang merupakan salah satu bentuk instrumen investasi yang paling lawas dan jadi favorit bahkan sejak zaman nenek moyang. Konon, katanya (secara turun temurun nih dikatakan), emas ini adalah investasi yang paling aman. Banyak yang bilang, harganya naik terus. Belum lagi, ada bentuk […]

Kategori
Dana Pensiun Emas Investasi Reksadana Saham

Menyiapkan Dana Pensiun: Panduan Lengkap Menghitung Kebutuhan Sampai Memilih Instrumen Investasinya

Apa prioritas paling penting perencanaan keuangan? Menyiapkan dana pensiun! Cari tahu secara lengkap cara menghitung dan memilih instrumen investasinya!

Kategori
Emas Investasi Perencanaan Keuangan

7 Pelajaran Investasi Emas yang Harus Kamu Ketahui!

Mau investasi emas? Ketahui 7 pelajaran penting investasi emas ini sebelum kamu mulai agar bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari investasi logam mulia ini!