Kategori
Investasi Reksadana

Reksa Dana Bisa Cair Kilat, Pilihan Tepat Dana Darurat!

Reksa dana cair kilat penting banget untuk melengkapi mantra terpenting setelah “Penghasilan harus lebih besar dari pengeluaran” dalam ngatur duit. Karena dalam merencanakan keuangan, mantra berikutnya adalah adalah: “Siapkan dana darurat sampai (idealnya) 12x pengeluaran bulanan sebelum mulai investasi”. Karena tanpa dana darurat, kondisi kamu bisa langsung darurat meskipun punya banyak investasi.  Ih kok bisa […]

Kategori
analisa emiten Investasi Saham

Saham Unilever Di 2022 Setelah Pandemi (Diharapkan) Berakhir

Artikel membahas analisa lengkap update kinerja saham Unilever per Q1 2022, perbandingan dengan pesaing dan juga potensi perkembangannya.

Kategori
Investasi Reksadana

List Produk Reksadana Syariah yang Paling Bagus Performanya

Kamu pengen investasi di reksa dana syariah? Coba cek daftar reksa dana syariah terbaik untuk referensimu ini.

Kategori
analisa emiten Investasi Saham

MITRATEL: Prospek Perusahaan Setelah IPO

Bagaimana analisa kinerja Mitratel per Desember 2021? Setelah IPO, Mitratel menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa menara terbesar.

Kategori
Investasi Saham

GOTO IPO, Mending Ikutan Beli (Apa Nggak Ya?)

GOTO IPO nih! Kalau kamu galau mau beli apa nggak, baca tulisan ini. Analisa yang lengkap jangan sampai kamu FOMO ya!

Kategori
Investasi Saham

Naik Gojek Tiap Hari? Saham GoTo Bisa Kamu Miliki!

Kalau kamu orang Indonesia yang berusia 50 tahun atau lebih muda, kamu pasti kenal sama yang namanya GoTo kan? Bahkan mungkin generasi yang lebih tua sudah mengenal dan bahkan menggunakan GoTo.  Tidak hanya seperti masa-masa awal berdirinya dulu. Gojek dan Tokopedia sudah berubah menjadi perusahaan raksasa kebanggaan Indonesia.  Gue masih ingat masa-masa 7 – 8 […]

Kategori
Investasi Saham

Memahami Margin Trading Saham dan Memilih Sekuritas Terbaik untuk Margin Trading

Apa itu margin trading saham? Bagaimana cara pakainya dan bagaimana memilih sekuritas yang bagus untuk fasilitas margin trading?

Kategori
Investasi Sukuk Ritel

Perhitungan Keuntungan Investasi di SBN Syariah Sukuk Ritel

Ketahui bagaiman cara perhitungan keuntungan sukuk ritel

Kategori
Investasi ORI-SukRi Reksadana

Dapat Bonus 25 Juta Investasi Dimana? Coba Investasi SBN di Aplikasi Bibit

Kalau dapat uang bonus, tambahan naik gaji atau income-income sampingan, biasanya uang kamu investasiin ke mana? Namanya tambahan, uang ini gak akan dipakai untuk kebutuhan hidup ya.   Kalo gue pasti bakalan langsung investasi di instrumen  yang bisa membantu menambah income bulanan. Investasi di aset seperti SBN contohnya. Honest to God, gue selalu mantengin kapan SBN […]

Kategori
Investasi Saham

Analisis Saham BBCA: Saham Primadona Bisakah Terbang Lebih Tinggi Lagi?

Kalau mau investasi di pasar saham Indonesia, paling gampang pilih saja saham-saham bank terbesar negara ini. Karena ke arah mana pun Indonesia berkembang menuju negara maju, paling tidak ada bank-bank terbesar negara ini yang melayani kebutuhan keuangannya. Salah satunya yang (seharusnya) masuk ke dalam watchlist kamu adalah saham BBCA. Ya, sampai saat ini, Indonesia memang […]

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version