Kategori
Crypto Investasi

Daftar Terbaru NFT Termahal Hingga Tahun 2022

Lagi-lagi bahas NFT nih. Ya, soalnya emang lagi hype banget sih ya. Lagi pula, sebagian orang memang sudah memilihnya sebagai media untuk berekspresi, atau bisa juga untuk terkoneksi dengan orang lain. Keuntungan yang dihasilkan juga lumayan. So, kalau memang ada talenta dan modal, serta ditekuni beneran, jualan NFT bisa jadi salah satu jalan ninja untuk […]

Kategori
Crypto Investasi

NFT Indonesia: Awal Perkembangan dan Kreator Indonesia yang Sukses Menjual Karya

Popularitas NFT Indonesia meroket, terutama setelah Ghozali berhasil meraup (potensi) keuntungan sampai miliaran rupiah. Banyak yang takjub, “Foto selfie doang, dengan muka datar, kok bisa kejual sampai miliaran ya?” Apakah kamu juga salah satu yang shock dengan fenomena si Ghozali Everyday ini? Lalu pengin ikut kebagian cuan? Apa Itu NFT? NFT, atau Non Fungible Token, […]

Kategori
Crypto Investasi

8 NFT Game yang Dapat Memberimu Uang Saku

Sekarang NFT sudah makin berkembang, karena nggak hanya memperjualbelikan karya seni seorang seniman dalam bentuk NFT art saja, tetapi juga hadir dalam bentuk game. Teknologi baru tersebut dapat membantu gamers dalam bermain dan memperjualbelikan aset digital yang mereka miliki menggunakan mata uang kripto. Namanya NFT game. Siapa nih yang doyan ngegame? Pasti yang namanya NFT […]

Kategori
Crypto Investasi

7 NFT Marketplace yang Paling Populer di Dunia, dan Apa yang Perlu Disiapkan?

Dunia mata uang kripto telah mengalami perkembangan karena pengaruh dari populernya non fungible token, atau biasa kita sebut dengan NFT. Dan, NFT marketplace pun juga terkerek popularitasnya. Sebelumnya, kita hanya bisa menjual karya seni digital ini melalui marketplace di luar negeri. Namun, belakangan mulai muncul juga yang lokal. Kamu pengin juga mencoba peluang mendapatkan penghasilan […]

Kategori
Crypto Investasi

Apa Itu NFT Art dan Bagaimana Cara Jual Beli di Marketplace NFT?

Popularitas NFT art yang meningkat tajam, membawa angin segar bagi seniman dan kolektor untuk menyalurkan kegemarannya melalui dunia digital. Apalagi sejak fenomena Ghozali Everyday muncul, kini jumlah karya seni NFT pun makin banyak ditemukan. Entah sudah ada berapa produk digital ini yang sudah didisplay di marketplace NFT. Para seniman dan kolektor pun seakan diberi wadah […]

Kategori
Crypto Investasi

Crypto Mining: Apa Itu dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Sering dengar tentang crypto mining? Arti singkatnya adalah penambangan kripto. Dalam dunia cryptocurrency ini bukan hal asing, terutama ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan sejumlah aset kripto, seperti bitcoin. Mungkin mining bitcoin lebih sering kamu dengar di forum online aset kripto. Tapi, mining literally dapat dilakukan untuk semua aset kripto. Singkatnya, crypto mining adalah […]

Kategori
Crypto Investasi

Mengenal Investasi Crypto: Pengertian, Keuntungan, dan Risiko yang Wajib Diketahui

Keragaman produk investasi saat ini tak lepas dari pesatnya kemajuan teknologi. Sebut saja investasi crypto yang belakangan banyak diminati berbagai kalangan masyarakat. Tak heran jika cryptocurrency jadi kata kunci paling panas di dunia investasi hari ini. Pernahkah kamu mendengar tentang Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, XRP atau Ethereum? Mereka adalah jenis cryptocurrency atau mata uang digital yang […]

Kategori
Crypto Investasi

Trading Crypto: Pengertian, Keuntungan, dan Risikonya

Minat trading saat ini semakin meningkat di kalangan masyarakat. Tak jarang belakangan ini kita melihat banyak anak muda tajir melintir yang ternyata menghasilkan dari trading crypto. Akhirnya kini banyak orang yang ingin ikut terjun dan berkenalan dengan yang katanya instrumen investasi masa depan ini. Tapi ingat ya, sebelum terjun di dunia trading, kamu perlu mempelajari […]

Kategori
Crypto Investasi

Mata Uang Kripto: Sejarah Kelahiran dan Perkembangannya

Tahukah kamu siapa, sejak kapan dan dari mana mata uang kripto muncul? Tentunya kamu sering mendengar pembahasan terkait cryptocurrency atau mata uang digital yang digunakan untuk transaksi virtual di internet, ya kan? Apalagi sekarang. Lagi ngehype banget! Mau pas to the moon, atau pas dip, orang-orang selalu heboh dibuatnya. Nggak cuma itu. Tadinya juga cuma […]

Kategori
Crypto Investasi

Mengapa Saya Tidak Tertarik Investasi Bitcoin?

Corona memang luar biasa sekali “jasanya”. Selain memperkenalkan kita tentang situasi new normal yang sekarang berlangsung, virus ganas ini juga memperkenalkan banyak hal baru. Salah satunya, investasi bitcoin. Sebenarnya, bitcoin sendiri sudah muncul dan diperkenalkan cukup lama sebelum ini. Saya ingat betul, pertama kali ketika heboh malware atau ransomware bernama WannaCry yang diberitakan mampu mengunci […]

Exit mobile version