Kategori
Blogging Things Di Balik Blog Fragment Office Life

Niatan

Setelah seminggu ga nulis rutin jadinya acakadut nih isi kepala.

Bingung mau nulis apa, padahal kemaren-kemaren dah kebayang sehari apa aja yang mau ditulis. Hahaha.

Melanjutkan perkembangan Celengan Semar yang kapan hari kayaknya gw agak susah meneruskan karena komitmen awal gw mau bikin blog soal personal finance bareng temen gw yang sekarang dia harus cabs dulu dan belom bisa lagi diskusi bareng, awalnya gw mikir mau nulis soal keuangan pribadi di sini. Sekalian gitu maksudnya dan mau nambahin hitstats. Ahahahaha.

Tapi dipikir kok blog ini lama-lama jadi kayak blog bapak-bapak pada umumnya yang nulis tutorial. Jadinya gw pikir lagi dan lagi dan akhirnya gw putuskan, gw bikin terpisah aja deh. Celengan Semar tetep dihold ampe temen gw balik.

Hahahaha. Beternak banyak bener ini blog yah. Mumpung gratis sih ya. 😛

Nah gw akhirnya memutuskan untuk mengeksplorasi lebih jauh lapak tetangga sebelah setelah sebelumnya gw aktif di marih. Iye gw aktifkan lagi account blogger gw. Salah satu alasannya adalah gw penasaran bangets gimana sih interaksi perkomenan di blogger karena sampe saat ini gw gak tahu gimana itu caranya biar komen gw di blogger bisa terbaca di wp. Hahahaha. Katrok ya gw. Adakah yang tahu tentang inih?

Jadijadijadi….. gw dah bikin blog satu lagi soal personal finance. Judulnya… errr. enggak banget sih, soalnya yang judulnya okeh dah pada keambil orang. Hahahaha. Eh lupa ya sebut judulnya?

“Ngobrolin Duit”

Bukaaan kooo, ini bukan tentang financial planning yang gw ngajarin gini gitu, tapi lebih ke nulis soal keuangan pribadi (sebagai pelampiasan kerjaan yang selalu berkutat sama keuangan perusahaan) biar gw semakin banyak belajar. Kan pasti temen-temen juga punya banyak pengetahuan dan gw pengen belajar hratis dari saling komen mengomen. Hihihi.

Jadi-jadi, yuk belajar bareng. 😀

—-

PS: Ini juga biar ga dianggep danirachmat.com sebagai blog financial planning dan kemudian gak dibolehin ikut giveaway. *eaaaaaaaaaa *huahahahahaha *lemparBomAsep

46 tanggapan untuk “Niatan”

blog baru nya keren koq namanya. kapan lagi coba si duit digosipin.
betewe betewe, akhir2 ini koq hampir tiap hari di stats aku selalu ad referrer nya dr blog sini ya mas.

iya mas. banyak yg masuk ke blog aku dr link disini (mgkn klik namaku di komen kali ya).
ciyee gravatarnya baru yaa? Aaqil diumpetin
*komen mulai ngelantur
*udah malam eh ud pagi

Yaelahhhh Daniii, jam segini masih bisa posting…gak di lempar bom asep sama Bul ya Dan ?

#dan terngiang – ngiang kata2 ” aku grogi mbak ” hahahahaha tengkiyuh photo sessionya tadi siang yaaaa….#cronutnya manaaaaaa ???

Setelah 3 bulan bikin blog buku di blogspot, saya ternyata lebih cinta wordpress, Mas Dani. Pengin pindahin blog buku ke wordpress. Hihihi…
Eh, ntu di blog barunya belum ada tombol follow ya? Tambahin dunk biar bisa difollow 😀

selamat beternak blog, mas, moga memberikan banyak manfaat.

kalau saya udah banyak akun blog di beberapa platform, termasuk di blogspot. tp nggak keupdate. cuma bisa ngurusin satu doank 😀

ngobrolin duit, namanya unik 🙂
semoga bakalan sering diupdate, berimbanglah disini dan disana

Hahah.. Bagus loh itu Bang, jadi lebih spesifik dia. Apalagi kalo ngejar halaman 1 di google, ya mending pake blogspot. :p

Maksudnya cara komen dari blogger ke blog wordpress? Ngga ngeh nih sama yang diri mu maksudkan, Bang.

Huaaaa. Iya Beb, ituh tujuan sayah. Bahahaha.

Maksudnya gw gak ngerti apakah komen gw di blognya temen-temen yang pake blogger direply apa nggak. nah gw pengen tahu sistem perkomenan di blogger itu seperti apah. Hihihi..

Wakakakkkk.. Ketahuan yuaaaa 😀 Sedikit terendus Bang, modus kali ini. Bhihihik :p

Oh. Kalo itu sih aku ngga tau. Kan ngga pake wordpress. Heheh.. Cuma kalo di blogger, liat komen masuk atau balasannya cuma liat di kolom Komentar – Diterbitkan. Atau cek juga di Komentar – Spam, biasanya blogger yang suka pake open-id kena tuh.

Kalo di blog ku, komen dari mu ngga masuk spam kok, Bang. Mungkin karena ngga ngiklan ye. Heheh..

Welcome to the club :p Belajar SEO biar makin oke, Bang.

judul blognya unik, bikin penasaran koq duit diobrolin gitu yak?
Salam kenal sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *