Kategori
Kamus Keuangan Perencanaan Keuangan

Perbedaan Bunga Fix dan Bunga Floating Diobrolin Santai

Halo manteman! Ada yang lagi pusing bandingin simulasi KPR antara bank yang nawarin bunga fix dan bunga floating? Udah tahu belum perbedaan bunga fix dan bunga floating? Sini-sini cerita sama gue, mau sambat sekalian juga gapapa. Tak siapin kacang sama kopinya sini. Piye? Baca juga: Saatnya Pindahin dan Take-over KPR karena Suku Bunga Naik Setelah […]

Kategori
Politics Rants

Ya Kali Lu Sotoy, Jangan-jangan Sama Sekali Gak Ngerti Datanya?

Sudah baca ribut-ribut di Twitter soal angka kemiskinan Indonesia yang untuk pertama kalinya sudah di bawah satu digit? Belom? Oh gak maen Twitter lagi ya? Yaudah sini gue ceritain dah. Mumpung tiba-tiba semangat nulis blog yang sudah ratusan tahun gak kesentuh. #HalahLebay Jadi ya kalo emang rada gajelas, atau gatahu, mbokya cari tahu dulu sampai […]

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version