Kategori
Fragment Rants

Sosmedmu Harimaumu

Postingan ini gw pengen nyobain. Eksperimen pake bahasan gosip. Gak pernah sebelumnya gw bahas gosip beginian. Jadi monggo kalo mau baca, kalo nggak ya gapapa. Hahaha.

Disclaimer: ini gw pengen bereksperimen berapa banyak orang sih yang nyasar ke sini gegara postingan dengan tema ini.

Gambar gw ambil dari liputan6.com.

Jadi ya dari Minggu malem kemaren mak-emak kwek-kwek pada bertanya-tanya apa gerangan yang terjadi kok pada rame kisruh KD-Aurel.  Apakah yang terjadi sampe ada yang disebut banci tralalatrilili.

Gw yang gak seberapa pengen tahu akhirnya ya akhirnya gw tinggalin tidur aja.  Eh ternyata oh ternyata ada satu emak yang penasaran dan akhirnya gugling dan kepoin IG ketiga-tiganya.  Berkat beliolah kemaren pagi ada updet an tentang segala yang terjadi.  Sambung menyambung menjadi satu akhirnya SEMUA cerita keluarlah dari tiap emak-emak.  Apa jadinya gw yang bapak-bapak sendokir di grup? Menikmati sesi ocip pagi-siang-seharian kemaren lah. Ber ah oh ah oh keheranan sama dahsyatnya kehidupan papan atas selebritas.  Hahahaha. *dijejelin upil mamah Etty

Nggaaaak..  Gw gak akan lagi nulis soal apa sih kejadian dan ocip-ocipnya.  Udha pada tahulahyaaa.  Di googling pasti dapet kok.  Udah pada beredar screen capture dari segala macem account KD,  Aurel dan Azriel.  Eh iya,  dari sini gw tahu kalo ternyata…. *bts roboh. Hahahaha. Udah ah gak niat ngegosip!

Tapi dari kasus kemaren kayak ngingetin gw lagi buat ati-ati sama sosial media.  Ya ati-ati jangan sampe gw salah make sosmednya sampe ati-ati isi postingnya.

Di salah satu blog yang emang nulis isu terkini, dibahas kalo Aurel,  KD dan Azriel menggunakan sosmed yang gak pas karena pake IG yang sejatinya buat berbagi foto dipake buat curhat. Tercatat Loly (Aurel)  curhat sampe tiga ratus sekian kata,  KD dua ratus sekian kata dan Azriel (lupa gw siapa namanya)  curhat sampe tiga ratus tiga puluh sekian kata.  Sementara foto yang harusnya jadi fokus utama IG malah dijadikan tempelan.  Yup,  kayak blog kan.  Mestinya mereka mah ngeblog aja katanya.  Hahahahaha.  Penting banget deh isi bahasannya.  Bahkan disebut pulak jumlah likes yang didapat.  Jadi penasaran kalo ditulis di blog berapa trafficnya.. X-))

Itu maksud gw dengan jangan salah make medsos.  Postingan blog jangan taroh di IG. Nanti jadi bahan bahasan orang.  😛

Kalo soal isi yang perlu dan gak perlu diupload ke media sosial gw rasa udah pada paham lah yes.  Gak perlu kan ditulis lagi?  😀

Lah kalo soal dramahnya,  rupanya rakyat Indonesia (paling gak yang baca gosip sih ya) masih lebih cinta sosok anak-anak yang ditinggalkan dan kurang kasih sayang dibandingkan dengan sosok putri yang memilih kebahagiaan dengan pangeran dari negeri seberang dan meninggalkan seluruh hidupnya tanpa memerdulikan apapun yang dikatakan keluarga dan rakyatnya.  Well,  I know nothing about their life anyway, so no judgement is said. Silahkeun ajalah hidupnya mereka ini ya. 

Ya semoga aja sih ini semua settingan yang di balik layar ternyata mereka hepi-hepi semua liburan bareng di sebuah villa di puncak ato Pulau Dewata.  Ketawa ketiwi lihat berita dan atensi media dan beberapa bulan kemudian KD meluncurkan album baru atau Aurel menggebrak blantika  dunia hiburan Indonesia.  Semoga semua baik-baik saja. Semoga semua hanya drama tersutradara dan mereka mendapatkan semua publisitas yang diperlukan dan semua berakhir bahagia.

Aslik,  sebenernya banyak banget isu kekinian yang bisa dieksplorasi *halah jadi bahan postingan tapi kok ya penasaran kalo pake kata kunci kisruh KD-Aurel jadi gimana.  Hahaha.

Ini postingan sengaja ngejebak orang sih ya namanya.  Maafkan.  Akan update postingan yang lebih bermutu nanti.  😛

93 tanggapan untuk “Sosmedmu Harimaumu”

mas daniiiiiiiiii hahahhahhaa update banget sihhhhh anaknyaaahhhh :p
btw semalam juga aq baru ngomongin ini sama adekku sambil goreng telor di dapur dan berujung aq nya nangis bombay karena sedih hahahhahhaha entah lah lagi pms kayaknya :p
trus udah gitu adekku punya grup WA yang salah satu anggotanya adalah orang entertaiment gitu deh jadilah makin lengkap info yang diterima berdasarkan fakta2 *malah gosip *

wah ini jadi bahan omongan di semua group hahaha. Aku kepo nanya IG mereka udah sempet di kasih tau tapi belum baca sampai skr. Nanti kabar-kabari ya berapa banyak yag baca postingan ini 🙂 lebih seru mantau ini ad daripada perseteruan ibu anak

Daaaaan…
Sebagai emak2 inpotenmen yang selalu nongkrongin acara gosip aku merasa tersaingi dengan postingan ini bhahahaha….
Yah, di doain aja supaya merekanya baik2 aja lah yaaah…
Jadi anak korban perceraian aja udah berat, apalagi ditambah dengan disorot sana sini…
Tapi emang si Loli itu sejak ama Ashanri jadi kelihatan keurus banget dan tambah kinclong sih…bedaaaa banget penampilannya ama dulu hehehe….

Hihii iya. Suamiku juga blg gitu. Kalo post di IG sampe beratus2 captionnya, mending aja dia ngeblog sekalian ;)) jadi blogger tjurhat dong :))
Maleeesin banget yah itu baca komennya sampe ribuan. Bikin pusing pala berbi :))

Opooo ikiii… Aku yg ga tau pergosipan mendadak jadi kepo gara2 postingannya mas Dani hahahaa *buru2 googling
Iya juga sih, banyak orang yg pake IG buat curcol panjang, scroll jadi ga kelar2 deh *lap keringet

migudnessss…ngikutin drama ini juga?
Ebuset…..
Epadahal sempat cek IG mereka juga sih. Huahahaha…..
Gw kagak pernah ntn infotainment atau baca2 berita infotainment. Buka IG para seleb sih iya. Hahaha…..

“Tercata Loly (Aurel) curhat sampe tiga ratus sekian kata, KD dua ratus sekian kata dan Azriel (lupa gw siapa namanya) curhat sampe tiga ratus tiga puluh sekian kata.” lumayan tuh mas buat sekali postingan jobripiw eh loooh
apapun itu, mau di blog sekalipun namanya aib keluarga pamali amit2 dah diumbar ke ranah publik…kek katanya org Jawa “mendem njero mikul nduwur” 🙂

Maap baru saya balas Mbak Nining. Hihihi. Iya bener tuh prinsip Mendhem Jero Mikul Dhuwur mestinya dipake sebelumnposting curhatcurhit di medsos ya..

Balas

huwahahahaha… mancing ih senengnyaaa..
aku baru tau peristiwa iniii semalem doongs…
etapii.. kayanya masih nghits postinganmu yg tentang kancut itu deh, daaaan… qiqiqiqiq

Teh Wie. Maapkan sayah. Hahahaha. Intinya Teh KD ga dateng di sweet seventeen aurel dan selanjutnya dan selanjutnya jadi kayak berantem di IG. Hahahaha.

Balas

Ini saya googling betulan lho Mas :haha. Oh, ternyata gegara si ibu tidak datang di ultah anak ya? Ya elah… saya saja ulang tahun tanpa kehadiran orang tua dan keluarga juga asyik-asyik saja tuh eh ini mah beda kasus ya :haha. Tapi saya setuju, masalah pribadi tidak sepantasnya buat diumbar di media sosial (meski buat para artis sih there is no such thing as bad publicity ya). Ya selesaikanlah masalah pribadi secara pribadi, kalau butuh pendapat orang lain ya tinggal dikontak secara pribadi kan :hehe. Contoh yang agak tidak baik sih kalau dilihat oleh remaja, ya besok-besok nanti jangan-jangan berkelahinya lewat IG semua :hehe (padahal dulu saya berkelahinya lewat bulbo FS :haha).

Hahahaha Gaaar. Kalo kita mah ultah gak dirayain aja gapapa. Sori gw baru bales ya. Kalo semua orang berantem lewat IG seru kali ya. Ada potonya dulu. Hahaha

Balas

Selamat sy salah satu yg terpancing krn tumben mas dani bahas gosip. Aplagi paragraf di awal sdh ala ibu2 bgt…ada apa cyiin..* tiba2 merinding* saya doakan semoga tetap bpk2..dilempar kursi
Ternyata emang buat SEO.Wkwk..ini saya juga numpang tenar di komen..
Lepas dari siapa yg salah atau benar. Ini slh satu kasus betapa berbahayanya sosmed bagi org2 yg belum cukup memiliki kedewasaan untuk mempertanggung jawabkan serta sadar akn dampak perbuatannya.

Eh tau nggak sih, kalau Dani Ahmad ternyata ada hubungan sama Dani Rachmat..
Mau tau ada apa?
Cek aja IG ku, Kakak…
#gubrakkkk
#sengajangawur
#biardijitakmassal

Aku kalau ada gosip kayak gini berusaha itu berhenti sampai aku aja, ga perlu bahas dengan orang lain.
meski masalah yang kayak gini audiencenya (pasti) banyak, ga ada salahnya dari diri sendiri berusaha untuk ga nggosipin orang.
kenapa?
karena karma does exist, ketika kita ngomongin keburukan orang, kebayang ga ada orang lain dipojokan sana yang juga sedang hot-hotnya mengumbar keburukan kamu.
So masalah KD-aurel, sebaiknya jangan dikasih panggung.
biarlah mereka yang menyelesaikan masalah mereka sendiri.
tapi ya yang namanya manusia, selalu ada yang senang menjadi ‘setan’ berkomentar pedas, manas-manasin dan beteriak girang ketika objeknya meledak.

Di instagram byk sekarang yg nulis panjang-panjang..sampai mikir mereka punya keyboard buat HP atau tabletnya kali ya..saya suka males banget ngetik pake touch screen 😀
Soal Aurel-KD, berrhubung temen-temen FB saya byk ibu-ibu ya, walhasil kebagian juga ceritanya 😀 – masalah kecewa saya bisa ngerti sih, tapi yang lebih mengerikan lagi, anak-anak jaman sekarang lebih baik curhat langsung ke dunia luar ketimbang menyelesaikan masalahnya langsung dengan si emak atau orangtuanya atau pihak yang bermasalah lah dengan dia..bikin semerawut ketimbang menyelesaikan masalah..

Daaaaaannn.. gue sama sekali nggak tau lho kalo ada kisruh antara KD dan Aurel. Aih mak.. Apakah gue kebanyakan mabok Lee Min Ho Lee Seung Gi dan semua Lee kece ituh?? :”D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *