Kategori
Being a Father Fragment GiveAway Husband and Wife Vacation

#21 Jalan-Jalan Seru!

Tantangan hari ke 21 tentang jalan-jalan seru yang pernah dijalani. Sudah pada tahu kan ya kalo gw ini bukan tipikal pejalan / traveler? Jadi ga susah-susah bener nyari jalan-jalan seru yang pernah gw alami. Tantangannya dari Zilko yang tinggal di Belanda. Bunyi tantangannya begini: Acara jalan-jalan paling seru yang pernah dijalani!! Kebetulan banget kemaren […]

Kategori
Fragment

#9 Kakak Ketemu Gede

Setelah postingan hari ke 8 yang bikin degdegan abis karena gw pake pasang suara gw di souncloud nyanyi lagunya Bruno Mars yang respon dari teman-teman baik baik semua (I love you manteman semuaaaaa) padahal gw sudah mengharapkan bully kayak komennya emaknya Radit, hahahaha, datanglah hari ini. Hari ke 9, tantangan dari Mba Bella apa Mba […]