Kategori
Blogging Things Di Balik Blog Fragment GiveAway

#31 Resolusi

Sebelumnya gw mengucapkan turut berduka cita untuk AirAsia QZ8501. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan. Mengakhiri tahun 2014 ini gw akan ambil tantangan dari Mba Myra Anastasia emaknya Keke dan Nai tentang apakah gw tipe yang bikin resolusi. Tantangan lengkapnya begini: Sebentar lagi tahun baru, nih. Biasanya banyak orang rame2 bikin resolusi. Mas Dani termasuk yang […]

Kategori
Fragment GiveAway Rants

#30 Industri Rokok dan Petani Tembakau

Sudah hari ke 30 dan semakin susah memutuskan mana yang mau gw post. Masih banyak usulan ide dari manteman yang bagus-buaguus. Ide tantangan yang mau gw posting hari ini sih berat banget. Tentang kampanye anti rokok dan nasib petani tembakau buah tantangan dari Mba Ririe Khayan. Tantangan lengkapnya panjang banget deh. Sebagiannya sebagai berikut: Di […]

Kategori
Produk Produk Teknologi Review

#29 Aplikasi Smartphone Terfavorit

Gak nyangka udah jam makan siang aja sementara belom bikin postingan. Hari ini mau jawab pertanyaan dari Prita yang manggil gw kakak. Ihikk!!. Tentang aplikasi yang ngebantu keseharian. Isi tantangannya begini nih: rekomen aplikasi smartphone yang paling ngebantu keseharian di luar aplikasi sejuta umat semacem WA, Picsart, dll. Karena pesennya aplikasi selain WA dan Picsart […]

Kategori
Fragment GiveAway Husband and Wife

#28 Kado untuk Pasangan

Look at you! Sudah 28 hari dan entah kenapa hari ini malesnyaaaa minta ampyuuun. Aselik karena lagi liburan di rumah orang tua jadinya males ngapa-ngapain. Puter-puter mikir sambil lihat poto-poto eh lihat foto ini jadi kepikiran soal nyariin kado buat pasangan. Satu hal sederhana yang bisa bikin puyeng setengah mati gak sih? Tantangan dari Ira […]

Kategori
Fragment

#27 Terimakasih Bu Guru

Sudah 27 hari! Hore! Hari ini mau cerita tentang guru-guru yang paling berjasa buat gw. Kenapa berjasa? Karena berkat beliau-beliau inilah pelajaran yang (mungkin) jadi momok buat anak sekolah terasa menyenangkan sekali ngerjainnya. Yacuman Matematika dan Kimia sih, tapi karena dua pelajaran itu gw dianggep anak pinter sama temen-temen. Huahahaha. Postingan hari ini tantangan dari […]

Kategori
Fragment GiveAway

#26 Andaikan Seniman #2

  Ngayal lagi deh di hari ke 26 ini. Karena masih libur dan pengen yang gampang-gampang jadi ya pilih yang nantangin buat yang ngayal-ngayal aja. Seandainya gw bisa jadi artis, gw pengen jadi siapa. Tantangan dari Nate yang bunyi tantangannya begini: kalau dikasih kesempatan buat jadi artis, pengen jadi siapa dan kenapa?. Sebenernya tantangan ini […]

Kategori
Fragment GiveAway Rants

#25 Apa yang Bisa Dilakukan dengan 1 Milyar

Buat yang merayakan natal, selamat merayakan bareng keluarga ya! Have a joyful moments! :). Berhubung lagi liburan jadi pengen ngayal nyantai deh. Seandainya gw dapet duit semilyar trusnya gw gimana. Tantangan dari Teh Novi ini asik banget dibikin sambil tiduran di kasur. Lengkapnya begini: Apa yang akan Dani lakukan seandainya saat ini dapat hadiah undian […]

Kategori
Fragment GiveAway Husband and Wife

#22 Wanita Berpengaruh

Sudah hari ke 22. Pas banget buat gw ngucapin Selamat Hari Ibu! Semoga perjuangan para Ibu, Mom to be dan yang ingin menjadi Ibu dibalas dengan keberkahan dari Allah SWT.

Kategori
Being a Father Fragment GiveAway Husband and Wife Vacation

#21 Jalan-Jalan Seru!

Tantangan hari ke 21 tentang jalan-jalan seru yang pernah dijalani. Sudah pada tahu kan ya kalo gw ini bukan tipikal pejalan / traveler? Jadi ga susah-susah bener nyari jalan-jalan seru yang pernah gw alami. Tantangannya dari Zilko yang tinggal di Belanda. Bunyi tantangannya begini: Acara jalan-jalan paling seru yang pernah dijalani!! Kebetulan banget kemaren […]

Kategori
Film Fragment Review

#20 Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh

  Tantangan hari ke 20 ini dari Mba (A)Yui Mulyaheart. Beliaunya ini jeli sekali menangkap peluang *halah. Gwnya seneng ama Dee Lestari dan seri Supernova dan pas banget film dari buku pertamanya diluncurkan bulan Desember ini. Tantangannya kayak gini: “kan bln des ini film supernova mau rilis, nah coba mas dani bikin review nya kayanya […]