Kategori
Fragment Produk

Masa Kecil, Minyak Firdaus dan Keripik Ceker

Udah sebulan lebih sih ya, tapi yang kemaren menang giveaway pertama di blog ini ayo dong kasih alamat. Huahahahaha. Pemenangnya bisa dilihat di postingan 12 Nama ini nih. Tenang aja. Kalo belom kasih alamat ga akan ke mana-mana kok hadiahnya. Gw simpen aja dan ga dialih-hadiahkan ke orang lain. Selama Gw GAK LUPA. Huahahaha. Etapi […]

Kategori
Di Balik Blog Vacation

Life, Recently

Been a while since the last time I wrote a post. What was that? Aaqil’s first word right eh? Then all so sudden I just wanted to have some time away from blog. Not only write a post but also reading updates from you friends. Time flies and now, more than a month away I […]

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version