Kategori
Fragment

#22 (mantan) Pacar-Pacar Saya

Hari ke 22 tantangan kali ini gampaaaaaang banget. Makasih ya BunDhir! Hahahaha. Udah deh gini aja, gw sambungkan dengan postingan tantangan dari Indah kemaren deh soal Patah Hati ituya. Soal mantan. Sayah tak punya BunDhir! Apalagi jaman SMA. Lhawong mau nembak aja gak berani. Gimana bisa punya pacar kakaaaaak.  Lebih-lebih mantan. Bhuahahaha. ketawa miris sebenernya […]

Kategori
Di Balik Blog Fragment Try Out

#6 Cita-Cita Masa Kecil dan Obsesi Masa Muda

Luluk emaknya si Inot kasih ide yang gampang-gampang susah. Gampang di awal dan susah di akhir. Kayaknya agak nyambung sama postingan buat hari ke 5 soal mesin waktu dan masa lalu kemaren. Kalo soal cita-cita masa kecil sih sama kayak (mungkin) sebagian besar anak Indonesia seangkatan gw dulu. Apakah itu? *terdengan suara kompak di kejauhan […]

Kategori
Fragment

#5 Mesin Waktu dan Masa Lalu

Masuk hari ke lima. Emaknya Shira si Etty kasih postingan yang bikin mikir. *nyalain traktor seruduk si Etty Masak ya dia kasih tema kalo punya mesin waktu bagian hidup mana yang bisa diubah. Gilingan. Mana hidup gw lagi indah-indahnya.