Kategori
Asuransi Asuransi Unitlink Investasi Perencanaan Keuangan

Kesalahan Membeli Asuransi Unitlink yang Gue Harap Gak Pernah Gue Lakukan

Gue macu cerita pengalaman gue bagaimana salah memahami asuransi unitlink. Kemaren si PenulisKonten udah cerita kan gimana cara mudah memahami polis asuransi. Ini nyambung dengan postingan sharing pengalamannya terkait asuransi pendidikan kemarin kan. Belom baca? Cuss deh baca dulu. Bakalan jadi pengantar yang bagus sebelum baca cerita pengalaman gue tentang kesalahan yang gue buat dengan […]

Kategori
Asuransi Investasi Perencanaan Keuangan

#SambatDuit – Penipuan Asuransi kah yang Kualami Ini? Kok Duitku Berkurang Jauh Banget?

Apakah aku terkena penipuan asuransi? Duit yang sudah kusetorkan ke premi unitlink ternyata habis pas mau ditarik! Ditutup atau diterusin aja?

Kategori
Being a Father Husband and Wife Perencanaan Keuangan Produk

(Perlu) Asuransi Pendidikan(?)

Hari ini ada temen nanyain perlu gak beliin anaknya asuransi pendidikan. Kalo gw beli apa nggak pertanyaan lanjutan temen gw itu. Gw agak bingung jawabnya karena pasti ada lanjutan pertanyaan kenapa trus gimana dan bagaimana yang hampir pasti menyusul. Jawaban gw adalah sampai sekarang gw gak beliin anak gw asuransi pendidikan. Pertanyaan yang pasti menyusul […]