Kategori
Asuransi Inspirasi Keluarga Perencanaan Keuangan

Cara Menolak Asuransi

Bagaimana cara menolak asuransi yang efektif? Terutama apabila agen yang menjual adalah teman lama ataupun keluarga.

Kategori
Asuransi Being a Father Perencanaan Keuangan

Mencintai Seumur Hidupmu

Membeli asuransi term life adalah suatu bentuk mencintai orang-orang terdekat dengan perlindungan yang memberikan manfaat maksimal.

Kategori
Asuransi Dana Pensiun Fragment Perencanaan Keuangan Reksadana Saham

Perencanaan Keuangan Pribadi, Apa Aja yang Perlu Diperhatiin?

Apa aja sih yang perlu dipertaiin tentang perencanaan keuangan pribadi? Coba deh baca postingan ini biar paham dulu

Kategori
Being a Father Husband and Wife Perencanaan Keuangan Produk

(Perlu) Asuransi Pendidikan(?)

Hari ini ada temen nanyain perlu gak beliin anaknya asuransi pendidikan. Kalo gw beli apa nggak pertanyaan lanjutan temen gw itu. Gw agak bingung jawabnya karena pasti ada lanjutan pertanyaan kenapa trus gimana dan bagaimana yang hampir pasti menyusul. Jawaban gw adalah sampai sekarang gw gak beliin anak gw asuransi pendidikan. Pertanyaan yang pasti menyusul […]