Kategori
Paid Post

{Advertorial} Nyicil Mobil 1 Bisa Sekalian Nabung dan Dapet 3 Mobil

Begitu banyak program dan cara pembelian mobil, salah satu yang baru aja diluncurin, program KKB BCA. Beli 1 mobil bisa dapet 3 mobil. Penasaran pengen tahu? 😀

Kategori
Blogging Things Fragment

Gak Gampang Tapi Layak Dicoba

Setelah membeli themes wordpress premium, bukan berarti semuanya beres. Apalagi kalo belinya pas diskon besar-besaran dan gak pake beli fasilitas set up nya. Ini nih pengalaman gw setelah beli themes premium. Ada yang pernah mengalami juga? 😀

Kategori
Blogging Things

Ikrib dengan Google Webmaster

Cara klaim blog di Google Webmaster ini cukup sederhana sesuai pengalaman gw. SIlahkan mencoba untuk memperbaiki posisi blog di hasil pencarian Google. Atau kalau tidak tertarik dengan itu, bisa juga untuk menambah pengetahuan tentang blog kita sendiri. Sudah coba? 😀

Kategori
English Fragment

EF#20 Relationship Effect

speaking of relationship effect to my school or work, apparently I didn’t believe that having a relationship with a school friend would boost your spirit or would do any good. 😀 It just would not work for me.

Kategori
Blogging Things Fragment

Ganti Theme Blog

Cerita ganti theme blog ini tentang pengalaman mengganti tema blog dari yang sebelumnya pake tema gratisan dengan tema premium. Ternyata banyak banget yang kudu dipelajari dengan tema premium. Tema Aegaeus adalah yang gw pilih sekarang ini.

Kategori
Fragment Perencanaan Keuangan

Beda Prioritas

Setiap orang memang punya prioritas keuangan pribadi yang mereka tentukan sendiri sih ya, cuma kalo melihat para bapak ojek ngerokok tiap pagi kok rasanya gemes ya. Gak sayang uangnya gitu. Kalo kalian “merokok” dalam bentuk apa?

Kategori
English Fragment

[EF#19] Unforgettable

Unforgettable relationship for me is between my bike and me. The old bike my parents bought for me when I was a kid. Not a relationship with a girlfriend or whatsoever. What about you?

Kategori
Buku Review

Review Buku Investasi Itu Dipraktekin

Buku Investasi Itu Dipraktekin ini menarik banget. Pembahasan persiapan-persiapan investasi untuk pemula yang dijabarkan dengan singkat padat dan jelas. Tiap bab cuma terdiri dari dua halaman! Coba deh baca, menarik sekali! 😀

Kategori
Being a Father Fragment Keluarga

Saya Aja yang Masak

Suka masak? Kalo dimasakin orang gampang cocok nggak dengan rasany? Kejadian ama gw yang untuk beberapa masakan lebih mending masak sendiri ini. Share dong pengalaman kalian, terutama yang bapak-bapak.

Kategori
A's Milestones Being a Father Keluarga

Berpikir Seperti Anak Umur 3 Tahun

Ternyata oh ternyata, ngajakin anak umur 3 tahun jalan itu ya kudu berpikir kayak anak umur 3 tahun buat nyari tempat yang mau didatengin. Ga perlu lah mikirin itinerary yang fancy abwesh. Cukup cari aja apa yang disenengin sama si anak. Sama kayak kejadian gw kemaren.

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version