Kategori
Inspirasi Office Life

4 Hal Penting yang Diperlukan untuk Kerja di Bank

Simak 4 hal penting yang diperlukan untuk kerja di bank. Simak tulisan ini untuk mencari tahu apa yang diperlukan untuk menyiapkan karir di industri keuangan.

Kategori
Perencanaan Keuangan Rants

Demo Sopir Taksi dan Sharing Economy

Demo sopir taksi dan sharing economy, dua konsep yang sangat bertolak belakang. Bagaimana dua hal ini menurut gw? Salah siapa? Silahkan baca!

Kategori
Being a Father Rants

Rating Film di Bioskop Indonesia Cuma Persyaratan Administratif Aja?

Siapa yang suka bete kalo lagi lihat film dengan rating dewasa, tetiba ada orang tua yang ngajakin anaknya yang masih piyik nonton? Postingan ini berisi kegalauan gw soal rating di bioskop Indonesia

Kategori
Perencanaan Keuangan Rants

Masyarakat Ekonomi ASEAN Sudah Datang, Udah Siap?

Sudah 2016 yang berarti sudah eranya Masyarakat Ekonomi ASEAN diberlakukan. Sudah siapkah kita menghadapinya? Postingan ini berisi kegalauan gw nih. Galau juga gak?

Kategori
Blogging Things Di Balik Blog Fragment Office Life Rants Technicality

Selamat Datang April

It was a rough month the last March. Badai prahara terbesar di kehidupan profesional gw sampe dengan saat ini terjadi di bulan Maret. Kejadian-kejadian yang menurut gw bahkan layak masuk ke salah satu episodenya the Apprentice dan bisa disetarakan dengan hebohnya drama Omarossa. Hahaha. Tapi Alhamdulillah Allah maha baik. InsyaAllah semua menuju ke awal yang lebih baik. […]

Kategori
Blogging Things Di Balik Blog Fragment

Sejujurnya

Habis baca postingannya Mba Novi yang judulnya Can’t Have It All kok rasanya sayah berasa kurang jujur ya.   Mungkin itu alesan kenapa berhari-hari (bulan kaleee) gak posting karena merasa gimana ya..  Entahlah gimana gitu deh pokoknya  (kemudian ditoyor rame-rame pembaca yang bingung). Rasanya yang bikin gw males posting kemaren karena emang ada beberapa kejadian yang […]

Kategori
Fragment Office Life

Terlindungi: Tentang Perasaan

Tidak ada kutipan karena ini adalah pos yang terlindung sandi.