Kategori
Kuliner

Pecel Tempoe Doeloe

Suka sama pecel dan nyari bumbu pecel siap seduh yang enak? Bisa dicoba nih Bumbu Pecel Tempoe Doeloe by Bu Ayu Makarim dari Surabaya. Gw yang penggemar pecel ngerasa pas banget sama rasanya. Pedes dan seger!

Kategori
Blogging Things

[Money Talk] Tentang Jualan Asuransi

“Halo Bro! Lama gak ketemu. Loe ada waktu gak buat makan siang bareng? Terakhir ngobrol udah jaman sebelum wisuda dulu kan? Yuk ah, gw traktir deh. Di food court LoVe ya!”. Apa yang kepikir di kepala waktu diajakin ketemuan model gini? ditawarin asuransi dan atau MLM? Postingan ini berisi pendapat gw tentang jualan asuransi.

Kategori
Blogging Things

Mewariskan Blog

Pernah kepikiran gak buat yang pada udah upgrade blog terutama di self hosted blog kalo ternyata kita harus perbarui registrasi domain dan hosting tiap tahun? Gimana kalo kejadian sesuatu ama kita? Udah dibikin wasiatnya? Hahaha. Salah satu pemikiran lebhey gw ini nih..

Kategori
English Keluarga

[EF#16] What I Learned from Indonesian Tale

My father used to tuck me in with Indonesian tales. I learned so many things from those bedtime stories. Love, friendship, honesty and bravery. The values that make me the man I am today. How about you?

Kategori
Being a Father Keluarga

Lagu Anak Favorit A

A sekarang demen banget nyanyi. Lagu anak favoritnya Laba-Laba Kecil yang merupakan terjemahan Itsy Bitsy Spider. Lucu banget deh. Hahaha. *muji anak sendiri.

Kategori
Buku

Review Buku The Hound of The Baskervilles

Buku The Hound of The Baskerville ini adalah buku pertama yang gw baca tentang Sherlock Holmes karangan Sir Arthur Conan Doyle. Menarik sekali membaca bagaimana tokoh ini dituliskan. Pilihan gw buat Kamis buku minggu ini.

Kategori
Film Review

Review Film Filosofi Kopi

Dari buku yang mengesankan milik Dee Lestari, hadir film Filosofi Kopi yang menurut gw sungguh luar biasa. Film ini sungguh berisi dan memberikan sudut pandang baru dalam banyak hal. Baik itu dari segi tentang perkopian yang menjadi fokus utama film ini, sampai kepada hubungan interpersonal antar karakternya. Ini review gw tentang film itu.

Kategori
Blogging Things

Langkah Memindahkan Blog WordPress ke Hosting Lain

Kepikiran buat mindahin blog wordpress ke hosting lain? Postingan ini berisi pengalaman gw pas pindahan rumah kemarin. Semoga bermanfaat ya. 😀

Kategori
Rants

Kerja di Bank dan Kejadian Ajaibnya

Sudah hampir sepuluh tahun dari pertama kali gw masuk ke industri perbankan. Banyak kejadian-kejadian lucu yang pernah gw alami. Salah satunya dilempar kartu yang katanya gak bisa dipake, ternyata? Bukan kartu ATM bank kami yang dilemparin itu. 😀

Kategori
Advertorial Try Out

[Advertorial] Shopious Belanja Mudah Olshop Instagram

Sering belanja di IG? Punya toko favoit? Daripada bolak-balik buka-tutup banyak akun IG, cobain deh Shopious yang memang website agregator toko online Instagram ini. Postingan ini adalah postingan advertorial untuk Shopious. Semoga bermanfaat! 😀

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version