Kategori
analisa emiten Investasi Saham

Saham Unilever Di 2022 Setelah Pandemi (Diharapkan) Berakhir

Artikel membahas analisa lengkap update kinerja saham Unilever per Q1 2022, perbandingan dengan pesaing dan juga potensi perkembangannya.

Kategori
Investasi Saham

Contoh Investasi Saham yang Cocok untuk Investor Pemula

Barangkali kamu masih bingung dengan contoh investasi saham yang bisa dilakukan oleh pemula. Kebingungan ini wajar sih. Ngeblank gitu, ya kan? Tapi asalkan niat untuk mulai investasi saham sudah ada sih, akan lebih mudah kok belajar ke depannya. Jadi, enggak perlu khawatir. So, saham memang merupakan contoh investasi yang dikatakan dapat memberi keuntungan yang besar, […]

Kategori
Investasi

Mau Tahu Cara Investasi Uang yang Paling Tepat? Ini Caranya!

Cara investasi uang yang benar akan memberikan hasil yang optimal. Setuju? Yes, investasi dari penghasilan yang didapat sekarang sudah jadi gaya hidup, ya kan? Apalagi untuk orang-orang yang sudah masuk ke usia produktif, yaitu para milenial dan sebagian gen Z. Fakta membuktikan, bahwa 70% investor yang melakukan investasi saham di pasar modal saat ini adalah […]

Kategori
Investasi Saham

Jurus Cuan Investasi Saham Jangka Panjang dan Tip Terbaiknya

Buat investor yang masih pemula, memang disarankan untuk melakukan investasi saham jangka panjang. Bukannya tanpa sebab, tetapi strategi jangka panjang akan dapat meminimalkan risiko tinggi yang ada pada saham. Memang, banyak investor yang tertarik pada investasi saham karena memiliki potensi timbal balik hasilnya lebih besar. Tetapi seharusnya tak hanya berhenti di situ. Kamu pun harus […]

Kategori
Investasi Saham

Cara Investasi Saham dengan Menghitung Nilai Intrinsik untuk Melihat Mahal atau Murah Harganya

Ada yang masih bingung, gimana cara investasi saham? There’s a first time for everything, right? Dan, justru kalau setiap kali ada investor saham baru, itu artinya kabar baik. Yah, emang. Hari gini, siapa sih yang tidak tertarik untuk terjun dalam dunia investasi saham? Selain bisa meraup untung yang besar, saham juga bisa dijadikan sebagai aset […]

Kategori
Investasi Saham

Investasi Saham Online untuk Pemula: Ini Cara Paling Mudah dan Triknya

Kamu ingin mulai berinvestasi saham, tapi bingung mulai dari mana? Tenang, kecanggihan teknologi saat ini bisa banget membantu investor pemula untuk terjun dan mulai investasi saham online dengan mudah dan terjangkau. Sama seperti cara investasi saham lainnya, yang membedakan investasi saham online hanya pada cara melakukan transaksinya saja. Investasi saham online juga dikenal sebagai trading […]

Kategori
Investasi Saham

Investasi Saham Terbaik, Pilihlah Saham dari 6 Sektor Bisnis Ini!

Investasi saham menjadi salah satu investasi terbaik yang diyakini dapat memberikan potensi keuntungan yang relatif besar bagi investor untuk jangka waktu panjang. Namun, soal keuntungan itu semua kembali lagi ke bagaimana cara kamu memilih investasi saham terbaik, dan kemudian menentukan strateginya yang paling sesuai. Sebagai investor, pastinya kamu ingin berinvestasi pada instrumen yang potensi keuntungannya […]

Kategori
Investasi Saham

Investasi Saham Syariah: Investasi yang Halal dan Menguntungkan

Saat ini investasi paling diminati sebagian besar masyarakat adalah investasi saham syariah. Tahu nggak sih, ternyata, penggunaan konsep syariah dalam sektor keuangan di Indonesia memiliki potensi yang cukup cemerlang terutama dalam meningkatkan ekonomi negara loh! Untuk menjadi investor saham di pasar modal, tidak ada kriteria khusus untuk bisa memulai berinvestasi. Kamu tidak perlu memiliki modal […]

Kategori
Emas Investasi

Investasi Emas Online: Panduan Praktis untuk Pemula

Kamu punya sejumlah dana dan ingin dikembangkan? Emas bisa jadi salah satu instrumen investasi yang bisa kamu pilih saat ini. Instrumen ini banyak dipilih orang karena menawarkan harga yang relatif stabil dengan risiko yang juga relatif minim. Jika tertarik, kamu bisa mencoba investasi emas online yang belakangan cukup populer. Di masa produktif, sebagai pekerja kita […]

Kategori
Emas Investasi

Investasi Emas di Era New Economy: Apakah Masih Semenguntungkan Itu?

Investasi emas sudah lama menjadi jalan ninja bagi orang banyak sebagai upaya pengembangan aset. Apalagi kalau emang niat mau dipegang jangka panjang, investasi emas bisa jadi pegangan banget. Orang-orang angkatan lawas—angkatan kakek-nenek, bapak-ibu kita—barangkali melakukannya. Hampir semua kayaknya, ya kan? Kalau ditanya, tabungannya apa, pasti jawabannya emas. Cuma ya, kebanyakan memang bukan emas logam mulia […]

Exit mobile version