Kategori
Being a Father Paid Post

Pemberdayaan Perempuan Melalui Teknologi Informasi dan Komunikasi

Teknologi infomasi dan komunikasi sudah jadi kebutuhan utama masa sekarang ini. Satu lagi penggunaannya untuk pembedayaan perempuan

Kategori
Paid Post Review

Belanja Baju Hemat di Pondok Busana Depok

Ada yang demen banget belanja baju? Coba baca postingan ini deh. Apalagi buat yang rumahnya Depok!

Kategori
Fragment Paid Post

Photowalk Bareng InstameetID dan Smartfren

Photowalk bareng InstameetID dan Smartfren ini mengajarkan banyak hal tentang menghasilkan foto yang bagus untuk diupload ke Instagram.

Kategori
Fragment Paid Post Produk Produk Teknologi Review

{Advertorial} Unboxing Andromax R: Handphone Murah untuk Fotografi

Handphone murah untuk fotografi melayani segment yang lebih luas dari Smartfren. Udah pernah tahu belom? Baca ini deh ..

Kategori
Fragment Paid Post Rants

{Advertorial} Cowok Pun… (Bisa Ol-Shop-an)

Belanja produk otomotif online bisa dilakukan di Lazada.co.id. Selama ini gw selalu ngira kalo gak mungkin lah belanja pernak-pernik kebutuhan otomotif bisa dilakukan online! Kaget juga pas buka Lazada. Kalian gimana? Ada pengalaman gak?

Kategori
Paid Post

{Advertorial} Nyicil Mobil 1 Bisa Sekalian Nabung dan Dapet 3 Mobil

Begitu banyak program dan cara pembelian mobil, salah satu yang baru aja diluncurin, program KKB BCA. Beli 1 mobil bisa dapet 3 mobil. Penasaran pengen tahu?

Kategori
Paid Post Try Out

Belajar Bareng Angetnya Tradisi

Hari Sabtu minggu lalu gw diundang sama Nutrifood untuk hadir di Luncheon bareng W’dank dan @TravelJunkieID. Tempatnya kece abis di Plataran Dharmawangsa. Pertama kalinya gw diundang acara ginian dan perasaan gw waktu itu sudah pernah gw posting di postingan Grogi. Di sana ternyata gak cuma pengenalan produk W’danknya Nutrisari/Nutrifood seperti yang gw kira, tapi ada […]

Kategori
Being a Father Fragment Husband and Wife Paid Post Try Out

Bandung Dream Trip

” Baru juga hawa tahun baru habis eh hawa jalan-jalan malah berhembus dengan kencang di rumah gw. Ada undangan yang sebenernya sih bukan buat gw ato Bul, tapi buat Mama Papa. Dimanakah? Bandung! Awalnya sih gak kegatelan pengen ikutan juga , tapi demi oh demi mendengar bahwasannya Kakaknya Bul yang di Sidoarjo bakalan datang ikutan […]