Kategori
Fragment Husband and Wife

50 Shades of Lippen Stick

Sudah punya istri ato masih pacaran? Pernah gak ditanya lebih bagus yang mana antara warna lipstik yang ini dan yang itu? Asli menderita loh. Hahahaha. Eh biasa aja ya? Gw juga biasa aja sih. *sambil dipelototin istri

Kategori
A's Milestones Being a Father Fragment Keluarga

Ketika Ke Dokter Gigi Jadi Menyenangkan

Siapa yang takut ke dokter gigi? Gw dong!! Hahahaaha. Ini cerita soal pengalaman bawa A ke dokter gigi. Gimana kami bisa jadiin pengalaman ke dokter gigi sebagai pengalaman yang super menyenangkan buat A. Apalagi sekarang dia sudah mulai pake odol. Odol! Hahaha. Penyebutan pasta gigi dengan odol ternyata jadi salah satu trik untuk menarik A mau gosok gigi! 😛

Kategori
Rants

(Gue) Lebih Penting(!!)

Jalanan Jakarta yang super sibuk bikin gw geleng-geleng kepala terus. Orang rasanya gak ada rasa salah ngambil jalan orang lain, serobot antrian dan ngebelin tantinton terus. Pernah ngalamin gak sih hal yang kayak gini? Gw sih sering bangettt. Jadi rasanya pengen mitesin orang deh. Yatapi masak gw kudu ikutan gitu juga ya?

Kategori
Rants

Lapor Pajak Tahunan

Sudah lapor pajak belom hayo? Gak usah repot-repot, sekarang udah bisa online loh lapir pajaknya. Gak usah susah cari dropbox.

Kategori
Try Out

[EF#12] Getting Here and There

Commuting in Jakarta and its nearby area is somewhat challenging. However, we need to do what we gotta do right? How about you?

Kategori
Buku

[Book Review] She Who Remembers

Suka baca buku novel berlatar belakang sejarah? Kalo sejarah Amerika? Buku She Who Remembers ini cerita tentang kisah suku Indian di masa lalu. Kental banget suasana magis di buku ini. Berasa baca buku antropologi tapi buku yang seru banget.

Kategori
Blogging Things Ngontes Produk Produk Teknologi

Produktif Maksimal dengan Galaxy Note Edge

Kalian pasti punya handphone favorit kan ya? Entah itu dari pabrikan tertentu ato tipe dan seri tertentu. Kalo gw favorit banget sama serinya Samsung Galaxy Note. Mupeng banget sama yang namanya Samsung Galaxy Note Edge. Postingan ini ceritain apa aja yang bisa gw lakukan sama Samsung Galaxy Note Edge itu.

Kategori
Fragment

GalOn Penyelamat

Ada yang kejebak macet di jalanan Jakarta hari Jum’at minggu lalu? Apa tipsnya gaes mengatasi bete ama suntuk? Kalo gw dengeri 100.3 ElGangga FM. Hahahaha. Hayoloh, ada yang pernah denger kagak?

Kategori
English

[EF#11] My Outfit Of The Day (from last year)

A narcistic post I believe. Answering BEC’s week 11 challenge to share my outfit of the day. Here you will find me and my pink shirt! 😀 Mind to share yours?

Kategori
Buku

[Kamis Buku] Merry Riana – Mimpi Sejuta Dollar

Mencari cara untuk bisa dapet banyak uang? Sejuta dollar setahun? Buku ini cerita tentang Merry Riana yang berpenghasilan sejuta dollar. Bagaimana kerasnya kehidupan dan berlikunya jalan yang harus dijalani diceritakan di buku ini.

error: Konten dalam blog ini dilindungi oleh hak cipta
Exit mobile version